Selfi Yamma Rilis Single Dangdut Klasik Tak Pantas

0

3D    Entertainment- Dibawah naungan    label   rekaman    3D    Entertainment    &    artist management    Stream Entertainment, Selfi Yamma kembali merilis single keduanya berjudul ‘Tak Pantas’. Lagu karya musisi ternama, Adibal ini, bercerita tentang seseorang yang mengkhianati pasangannya dengan berselingkuh, namun ia berselingkuh dengan sosok yang tak lebih baik dari pasangannya, yang mencintainya dengan tulus.

Kisah cinta yang memilukan ini dibalut dengan musik dangdut klasik dan berbagai instrumen yang khas seperti gendang, suling dan irama dangdut asli. Lagu ini pun spesial diberikan Adibal untuk Selfi, “Jadi waktu itu kan aku sempet drop saat di D’star, nah kak Adi kasih semangat untuk aku, dia bilang kalau aku masuk Top 4, aku bakalan dikasih lagu Tak Pantas ini, kak Adi udah tau banget deh lagu dangdut yang aku banget dan Alhamdulillah aku kan juara 4, jadi aku dapat lagu ini,” jelas Selfi.

Sekali mendengar lagu ini, Selfi mengaku langsung jatuh hati, apalagi lagu Tak Pantas ini juga yang dinantikan Almarhum ayahanda. Tak heran jika Selfi menyanyikannya dengan sepenuh hati.

BACA JUGA :  Bersama Indra The Titans Dan David Noah, Solois Stevan Pasaribu Merilis Lagu Belum Siap Kehilangan

Sejak mendapat project ini pun tim A&R 3D Entertainment sangat optimis, Selfi mampu mengeksplore lagu yang sangat kental dengan nuansa dangdut klasik. “Selfi itu terkenal dengan cengkok dangdut asli, jadi pertamakali dengar lagunya, kita langsung yakin, ini bakalan keren banget dinyanyikan sama Selfi,” papar Dwi sebagai perwakilan A&R.

Memiliki karakter suara yang unik, Adibal yang memang sudah mengenal Selfi, sangat tahu lagu yang tepat untuk Selfi, “Karakter Selfi itu sangat kuat, jadi sebenarnya lagu apapun yang dia nyanyikan otomatis menyatu dengan karakter suaranya, terutama lagu – lagu dangdut yang kental, tapi memang Selfi sangat disukai karena cengkoknya yang sangat rapat, saya menyebutnya Cengkok beranak,” sambung Adibal, sebagai pencipta lagu ‘Tak Pantas’.

Tim A&R pun juga menekankan, berbeda dengan single pertamanya yang bercerita tentang patah hati, kali ini ‘Tak Pantas’ lebih bercerita tentang ‘Move On’, melepaskan dan melupakan segala kenangan indah. Para pendengar lagu ini akan dibuat terbawa oleh cerita cinta yang penuh kiasan menusuk hati dan Selfi membawakannya pun dengan emosi yang pas.