Selvi Kitty Hadir Dengan Single Terbaru Di Awal Tahun 2021

0
bhasafm
SelviKitty-Pergilah

Big Indie NAGASWARA- Selvi Kitty hadir dengan single terbaru “Pergilah” sebagai persembahan karyanya di awal tahun 2021 ini. Lagu yang diciptakan oleh Dicky Martin dan diaransemen musiknya oleh Rahman Hakim, merupakan lagu yang berbeda dari genre sebelumnya yang dikenal dengan warna Dangdut.

Kali ini, Selvi Kitty hadir dengan konsep musik bergenre Jazzdhut yang memadukan unsur musik Jazz dan Dangdut. Genre ini memang terbilang baru namun Selvi berhasil membawakannya dengan baik.

Lagu “Pergilah” bercerita tentang seorang wanita yang merasa sangat mencintai pasangannya dan rela berkorban apapun buat pasangannya. Namun ternyata selama ini pasangannya hanya mempermainkan perasaannya saja.

“Pengorbanan yang tulus hanya dianggap biasa. Sungguh tak berperasaan, bodohnya lagi selama ini ia percaya dengan kata-kata manisnya. Jika perpisahan yang dia ingingkan sebagai jalan terbaik, maka pergilah, semoga dia bahagia. Biarkanlah dirinya menahan luka, bertahan sendiri, “tambah Selvi Kitty melanjutkan cerita yang menjadi lirik di lagu terbarunya tersebut.

BACA JUGA :  Ojo Adoh Adoh Kolaborasi Danang Dengan Penyanyi Banyuwangi Syahiba Saufa

Untuk konsep video klip single “Pergilah” disutradarai oleh Ara dengan berkonsepkan sesuai alur cerita lagu “Pergilah” yang dibubuhi karakter pantomim, dengan mengambil lokasi syuting di studio secara indoor di kawasan Cikokol, Tangerang, Banten.

Selvi Kitty, merupakan penyanyi solois wanita yang bernaung di bawah payung NAGASWARA. Ia semakin memantapkan karirnya di dunia tarik suara, ditambah support Rangga Ilham Suseno, sang suami terhadapnya, semakin memberikan keyakinan penuh bagi Selvi untuk terus menelurkan karya-karya terbarunya di industri musik.