Semua Berlalu Berpadu Dengan Jargon Tarik Sis, Semongko! Dibawakan Oleh Lala Widy

0

TA PRO MUSIC & PUBLISHING dengan LALA WIDY kembali lagi dengan semangat koplo di single ke 4 berjudul SEMUA BERLALU, sebuah lagu milik Farel Alfara yang dibawakan dengan versi berbeda dengan penyanyi-penyanyi sebelumnya dan sempat viral di aplikasi TikTok berpadu sempurna dengan jargon TARIK SIS, SEMONGKO! yang juga belakangan ini kembali viral.

SEMUA BERLALU, TARIK SIS, SEMONGKO! diciptakan oleh FAREL ALFARA dan musiknya kembali dipercayakan kepada O.M. SONATA yang sudah tidak diragukan lagi dalam meramu dan meracik aransemen Koplo dibawah arranger Acix RMX dan didukung oleh pukulan kendang yang rancak oleh Beny Serizawa dan Jargon TARIK SIS, SEMONGKO! Yang digaungkan apik oleh Bima Sakti.

Menceritakan tentang keikhlasan seseorang ketika ditinggalkan pergi oleh kekasihnya dan berharap semua yang sudah dijalani biarlah berlalu pergi dan takkan kembali serta akan direlakan meskipun luka yang tersakiti begitu perih dirasakan cukup hanya dirasakan Bersama kenangan-kenangan Indah.

Akhirnya TA PRO MUSIC & PUBLISHING berharap dengan kehadiran single SEMUA BERLALU, TARIK SIS, SEMONGKO! yang dibawakan oleh LALA WIDY ini bisa diterima dan tentunya dinikmati oleh semua kalangan, terutama pecinta musik Dangdut tanah Air.

BACA JUGA :  Di Lagunya Rita Sugiarto Menceritakan Seorang Wanita Yang Takut Kehilangan pasangannya