Seorang Jebolan Ajang Pencarian Bakat, Agatha Suci Menelurkan Karya Kembali

0

Seorang jebolan ajang pencarian bakat ternama di Indonesia, siapakah dia? Ibu super dari 2 anak yang hobi travelling dan cukup dekat dengan sosok Becky Tumewu dan Ivy Batuta. Di mana beberapa kesempatan wanita ini sempat liburan bersama Becky dan Ivy, hal ini tampak dari postingan terakhir di instagramnya yang memiliki kurang lebih 400 ribuan pengikut.

Dia adalah Agatha Suci, sosok yang pernah menjadi finalis sebuah ajang pencarian bakat ternama tahun 2004 lalu. Sosok yang ramah senyum dan cukup produktif menelurkan karya, karena setiap tahunnya selalu merilis single. Seperti pada tahun 2015, merilis single “Cintai AKu Lagi”, lalu tahun 2016 rilis “Lagu Bintang” dan pada tahun 2017, dirinya menggaet Tohpati sebagai pengarah musik di single berjudul “Saat Cinta Hampa”.

Kini wanita inspiratif yang sempat membintangi iklan shampoo #SiapaBilangNggakBisa ini kembali merilis nomor baru yang berjudul “Siapa Dia”. Lagu ini mengambil perspektif cukup unik karena menambil POV orang ketiga. Dimana POV orang ketiga ini memberikan warning kepada seseorang agar jangan sampai terbutakan/terhanyut saat rasa suka melanda. Coba saja simak petikan lirik berikut: “…siapa dia berani mengacau duniamu…” sedikit lebih merefleksikan apa yang terjadi jika rasa suka bersemi terkadang membuat kita lupa akan ‘dunia kita sendiri’.

BACA JUGA :  Dalam Lagu "EGO", LYON Memperkenalkan Sisi Lain Dalam Bermusik

Dan terkadang rasa suka itu bisa membuat seseorang sengaja tersesat karena seakan rasa itu membuat siapapun tenggelam. Seperti tergambarkan dalam petikan lirik berikut: “…tersesat dengan sengaja semuanya hanya karena dia.” Sebuah penggambaran yang cukup nyata jikalau seseorang dilanda rasa suka yang berlebihan.

“Siapa Dia” sebuah nomor berdurasi 3 menit 45 detik yang diiringi dengan nada yang sederhana dengan tempo medium ini diharapkan sudah bisa mengisi slot-slot lagu di radio-radio lokal dan tidak menutup kemungkinan bisa menjadi soundtrack sebuah film kehidupan percintaan anak jaman now.