Seribu Wajah Cinta Dari Ronald

0

Berangkat dari seni yang mengalir dalam darah TUTI HARTATI DWI sekaligus jadi motor SERIBU WAJAH CINTA” sebuah persembahan karya untuk industry music Indonesia

Dinyanyikan Oleh Ronald penyanyi Profesional yang tidak diragukan lagi kualitas dan pengalamannya selama berkecimpung di dunia Tarik Suara Tahun 1999 Mengawali karier bernyanyi café to café, Tahun 2007 sampai dengan Tahun 2017 Mengisi acara Program TV Bersama Denny Chasmala Band Seperti Seleb Mendadak Dangdut 1 dan 2 ANTV, Karaoke Showdown TRANSTV, Senior Yunior MNCTV Dan lain lain. Backing Vocal Artis Ternama Indonesia Seperti Krisdayanti, Pinkan Mamboo, Shanty, Titi DJ, Syahrini, Menjadi backing vocal Artist Mancanegara Seperti Keith Martin. Dan Pernah Merilis Album Bersama Debra Band.

BACA JUGA :  Tahun 2021 Legenda Musikindo Menghadirkan Satu Single Terbaru Tompi Dan Trie Utami

Dengan kerendahan hati yang tulus beserta harapan karya “Serbu Wajah Cinta” dapat dirasakan dinikmati penikmat music di pelosok negri. Single Seribu Wajah Cinta resmi direlease trix on music dengan tema “seribu wajah cinta on RADIO”

Single “Seribu Wajah Cinta” bertema tentang Cinta , mencintai dengan sepenuh hati saling menjaga dan menerima kekurangan dan kelebihan dari pasangan kita, cinta menjadi luar biasa jika kita memang benar benar memahami ketulusan dari cinta itu sendiri.

Proses Pembuatan Lagu Seribu Wajah Cinta dari penggarapan music, take vocal, mixing, mastering sampai pembuatan video klip tidak memakan waktu lama, kurang lebih memakan waktu sekitar 2 minggu.