Seruni Bahar Ngajak Bercanda Penikmat Dan Pendengar Musik Dangdut Di Luar Sana

0

Chorus Production- Lama tidak menginjak panggung Off Air tidak menyurutkan niat Seruni Bahar untuk selalu menghibur masyarakat, khususnya Seruni Bahar Lovers (Sebutan Fans Seruni Bahar) banyak hal yang dilakukan Seruni Bahar selama beraktifitas di rumah mulai dari Live Instagram bersama Fansnya sampai undangan live streaming bersama Berapa Media, dan bukan hanya itu saat Seruni Bahar menjadi lebih Produktif lagi dalam berkarya.

Setelah merilis ulang single Mana Janjimu berama Chorus Production dibulan Februari lalu, kali ini wanita kelahiran Kediri ini merilis ulang lagu yang sempat dia rilisnya ditahun 2014, lagu yang berjudul “Bercanda” sedang Viral di sebuah Aplikasi (Tik Tok), sehingga Seruni dan Chorus Production mencoba membangkitkan semangat pendengar musik dangdut yang sudah lama tidak melakukan aktifitas nya di luar sana.

Lagu “Bercanda”  Ciptaan Toto Aryo ini menceritakan tentang perilaku seorang wanita yang suka bercanda dengan  pasanganya, makanya lagu ini sangat pas saat dibawakan oleh Seruni Bahar karena karakter Seruni yang riang dan suka bercanda apalagi dengan pasangannya. Dengan suara khas Seruni Bahar akhirnya lagu ini dikemas menjadi sangat ber-energi membuat para penikmat musik dangdut terutama para Fans Seruni Bahar (Seruni Bahar Lovers) ikut menikmati lagunya.

BACA JUGA :  Ayumi Memberikan Rasa yang Berbeda Dalam Lagu Aku Semakin Terluka (Cinta Aku Menyerah)

Pada Tanggal 13 Agustus 2020 Lagu “Bercanda” Resmi di release ulang oleh Seruni Bahar dan Chorus Production, agar bertujuan mengembalikan semangat baru untuk penikmat musik dangdut Indonesia. Semoga dengan hadirnya lagu “Bercanda” karir Seruni Bahar di Industri Dangdut Tanah Air tetap eksis, terima kasih kami ucapkan kepada Fans Seruni Bahar Lovers yang selalu mengikuti kegiatan seruni dan selalu mendukung karya karya Seruni Bahar, terima kasih kami ucapkan kepada teman teman media baik Radio, Media Online, Cetak serta Televisi yang sudah mendukung karir Seruni Bahar dari Awal sampai sekarang .