Sesakit Apa Rasa Kesandung Cinta? Kiichan Menjawab Semuanya Lewat Single Terbarunya

0

Big Indie NAGASWARA- Nama Kiichan dalam bahasa Jepang adalah ‘Kireiichan’ yang artinya ‘cantik’ menjadi nama sebenarnya bagi pemilik nama lengkap Adya Francesca gadis cantik kelahiran Cirebon, 06 September 2000 yang merupakan anak ke 3 dari 3 bersaudara.

Kiichan menyukai dunia tarik suara dan musik sejak Sekolah Dasar, bahkan oleh kedua orang tuanya ia sengaja ikut les musik. Adapun prestasi Kiichan  lebih  ke dance cover dan menyanyi untuk membawa nama sekolah pada waktu itu. Karena  Kiichan sebenernya suka ikut lomba-lomba menyanyi, karena ingin melatih mental dalam menguasai panggung dan menambah jam terbang dalam tarik suara.

Kiichan pernah beberapa kali juara pada  kontes nyanyi  solo pop.  Bahkan untuk  dance cover  lagu-lagu Korea waktu  sekolah Menengah Atas Kiichan juga sering juara bahkan pernah juara Kpop dance cover yang diadakan Inbox SCTV membawa harum nama sekolahnya.

Sebelumnya pada tahun 2001 Kiichan pernah membentuk grup duo bersama almarhumah kakaknya, yaitu Nagoya Victoria.  Setelah kepergian Nagoya, Kiichanpun memutuskan untuk fokus pendidikan dan vakum dari dunia entertain  dan keluar dari NAGASWARA sebagai labelnya kala itu. Dan sempet setelah selesai kuliah ia bergabung dengan label lain namun ia merasa tidak sejalan.

BACA JUGA :  Single Terbaru Sedikit 'Nakal' Dan Diluar Kebiasaan Al Ghazali Bertajuk Aku Bukan Bucin

Kemudian Kiichan teringat NAGASWARA dan ingin menghubungi big bos NAGASWARA namun awalnya Kiichan ragu untuk menghubungi Bapak Rahayu Kertawiguna untuk mencoba masuk NAGASWARA lagi. Tapi Kiichan tetap memberanikan diri dan diluar dugaaanya ternyata respon  Bapak Rahayu sangat welcome menerima Kiichan kembali ke NAGASWARA.

Tak berlama-lama akhirnya sebuah lagu menjadi lagu terbaru  Kiichan berjudul “Kesandung Cinta” siap dipersembahkannya ke khalayak pecinta musik Indonesia di manapun berada.  Lagu ini bercerita tentang   perempuan yang selalu tersakiti saat jatuh cinta, sehingga akhirnya ia memilih untuk sendiri.

Lagunya diciptakan oleh Andi Merpati dengan aransemen musik oleh The OutsideR bergenre Dancedhut dengan sedikit kesan Melayu tapi tetep dangdut teenagers pas untuk para fans Kiichania yang selalu setia menantikan kehadirannya.

Dari sisi penampilan di atas panggung Kiichan akan tampil dengan konsep koreo dan image tetep ke dangdut teenager. Kostum perpaduan Japan dan Korean fashion kekinian.

Semoga single “Kesandung Cinta“ yang dipersembahkan Kiichan ini berkesan dan berbekas di hati masyarakat dan tentunya booming. Tapi terpenting bagi Kiichan adalah ia tetap dapat berkarya dengan sepenuh hati.