Setelah 8 Tahun Berlalu, Anang dan Ashanty Kembali Merilis Single Duetnya Bertajuk “LUAR BIASA”

0
BhasaFM
Anang & Ashanty Luar Biasa

MyMusic Records – Sukses dengan album duet “JODOHKU” di tahun 2011. Setelah 8 tahun berlalu, akhirnya Anang dan Ashanty kembali merilis single duetnya bertajuk “LUAR BIASA” . Hal ini tentunya menjadi persembahan istimewa yang sangat dirindukan oleh para penggemar pasangan romantis ini.

Lagu “LUAR BIASA” ini sangat pas dengan hubungan dan kehidupan rumah tangga Anang dan Ashanty, begitu juga dengan setiap pasangan yang memiliki keterikatan cinta yang luar biasa.

BACA JUGA :  Alka Mencoba Bangkit Dari Rasa Sakit Hatinya Dengan Merilis Sebuah Lagu Dasar Bucin

Sebagai pencipta lagu, Rieka Roslan mengaku terinspirasi dan salut dengan perjalan cinta Anang dan Ashanty yang mampu melewati banyak hal dalam menjaga keharmonisan dalam keluarganya.

Untuk melengkapi keindahan dari lagu ini, Anang dan Ashanty mempercayakan aransemen lagunya pada Tohpati yang kemudian dibalut dengan visualisasi dari Virlanwana Langgong yang semakin merepresentasikan romantisme dalam suguhan nuansa tone yang hangat.

Semoga lagu ini juga mampu memberi pesan positif untuk para pendengarnya agar saling mencintai dan menjaga satu sama lain, karena kebahagiaan itu diawali dari hubungan kita bersama orang-orang terdekat.