Setelah Booming Lagi Syantik, Kali Ini Muncul “Lagi Tamvan”

0

Single “Lagi Tamvan” sepertinya merupakan jawaban dari munculnya fenomena lagu “Lagi Syantik” yang dinyanyikan Siti Badriah yang sampai kini terus melesat kejumlah viewer yang spektakuler di aplikasi YouTube. Keduanya memang merupakan ciptaan Yogi RPH dan DJ Donall.

Single “Lagi Tampan” yang sebelumnya sudah di munculkan di aplikasi YouTube, kini dirilis secara resmi oleh NAGASWARA karena ternyata antusias media juga cukup tinggi. Lagu “Lagi Tamvan” ini merupakan benang merah dari lagu “Lagi Syantik”  atau jawaban untuk  lagu “Lagi Syantik” milik Siti Badriah.

Lagu “Lagi Tamvan” meski baru di share jumlah penonton di YouTube menuai sangat signifikan.  Single yang bercerita tentang sosok lelaki yang sudah sangat kepedean bahwa ketampanannya adalah ketampananan yang hakiki, sehingga  dia sangat percaya diri untuk bisa mendapatkan gadis idamannya, tetati ternyata sang gadis masih menganggapnya hanya sebatas teman.

Konsep musik modern Dancedhut dengan lirik yang simpel fun dan berkolaborasi antara RPH, DJ Donall, featuring Siti Badriah ternyata mencuri banyak perhatian dan sangat disukai oleh masyarakat pecinta musik Indonesia.

Proses pembuatan video klip “Lagi Tamvan” telah rampung di garap oleh sutradara muda Ronyrom, yang juga menjadi sutradara yang sama untuk pembuatan video klip “Lagi Syantik”. Adapun pengambilan syuting berlokasi di kantor NAGASWARA,  Jl. Johar No 4U Menteng, Jakarta Pusat.

Konsepnya sangat simpel, fun dan spesial karena para model yang ikut dalam sesi pembuatan video klip ini banyak melibatkan karyawan NAGASWARA yang sedang bekerja diruangannya masing-masing.  Menurut sang sutradara  sengaja konsep ini dilakukan di kantor NAGASWARA dan melibatkan banyak Karyawan NAGASWARA dengan harapan dapat memberikan kenang-kenangan dibalik suksesnya lagu “Lagi Syantik”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.