Setelah membawakan lagu soundtrack film Arini Mencintaimu dan Segalanya, penyanyi pendatang baru Claresta kembali dipercayakan untuk membawakan soundtrack

0

Setelah membawakan lagu soundtrack film Arini Mencintaimu dan Segalanya, penyanyi pendatang baru Claresta kembali dipercayakan untuk membawakan soundtrack. Kali ini Claresta kembali dengan single berjudul Panggung Sandiwara, untuk soundtrack film komedi, Gila Lu Ndro. Panggung Sandiwara pernah merajai tangga lagu Indonesia, saat dibawakan Ahmad Albar bersama God Bless. Kemudian, lady rocker Nicky Astria pun sukses membawakan lagu ini.

Film Gila Lu Ndro sendiri diperankan oleh Indro Warkop, Tora Sudiro, dan Mieke Amalia. Film yang menceritakan tokoh Indro yang diperankan oleh Tora Sudiro, yang bertemu Alien dari planet Bulu-bulu bernama Pak Al. Pak Al yang datang ke bumi untuk mencari kedamaian.

Claresta sendiri mengaku sangat senang bisa membawakan lagu legendaries karya Ian Antono tersebut. “ Saya berharap, lagu ini bisa diterima pecinta music Indonesia. Ga nyangka bisa membawakan lagu legendaries ini,” ungkapnya.