Setelah release single pada bulan februari, kini Band The Winner tidak ingin melewatkan moment bulan ramadhan dengan mempersembahkan single religi

0

Setelah release single yang bertemakan cinta pada bulan februari kemaren, kini Band The Winner tidak ingin melewatkan moment di bulan ramadhan ini dengan mempersembahkan single yang bertema religi. “Karena The Winner terakhir mengeluarkan karya religi sudah cukup lama dan sekarang terpanggil lagi untuk membuat single religi”, ungkap Posan Tobing yang adalah salah satu personil The Winner.

Bekerjasama dengan GP Records, group band The Winner kembali menunjukan eksistensinya di industri musik dengan merilis single religi berjudul “Allah Maha Besar” yang di ciptakan oleh Haposan Harianto Tobing. Bergenre pop, aransemen single ini di balut dengan sentuhan piano dan strings. “genre musik the winner tetap rock tapi karena lagu ini adalah lagu religi maka lebih cocok di kemas dengan nuansa pop yang di dalamnya ada suara piano dan banyak di masukan strings , ucap Posan.

Single ini pun Terinpirasi dari  melihat kehidupan orang-orang di sekitar yang kadang lebih sibuk mengejar harta duniawi dari pada surgawi, sehingga melupakan penciptaNya,ucap Posan. Bagi The Winner single ini sangat istimewa karena bisa berbagi pengalaman religi melalui karya lagu ini.

Allah, Allah maha besar
Aku ingin bertobat sembah sujud padamu
Allah, Allah maha besar
Hanya engkau tempatku berlindung

Single “Allah Maha Besar” bercerita tentang seseorang yang sadar akan dosanya dan ingin bertobat kepada sang pencipta. “ sebagai manusia ciptaanNya sudah sepantasnya selalu bersyukur kepada Allah karena kita selalu di berikan rahmatNYA, sesibuk apapun kita bekerja sepatutnya kita harus sempatkan waktu beramal dan beribadah kepadaNya, ucap Posan.

Penggarapan lagu ini terbilang cukup singkat, hanya memakan waktu hampir 1 bulan saja. The Winner pun berharap single ini bisa menjadi inspirasi buat banyak orang dalam lirik lagunya dan pesan dalam lagu ini bisa tersampaikan kalau kita sebagai manusia harus selalu bersyukur dalam segala hal.

KOMENTAR ANDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.