Setelah Release Yang Terbaik, Kali Ini The Virgin Release Diakah Jodohku

0

Ditengah kegalauan mencari cinta sejati, akhirnya dipertemukan dengan seseorang yang sosoknya sangat dia kagumi. Sehingga dia bertanya pada Tuhan apakah benar dia jodohku yang selama ini ia tunggu yang dikirim Tuhan untuknya?. Dan bila memang benar dia jodohnya, ia berharap bisa jadi teman hidup selamanya.

Paragraf pertama di atas adalah cerita lagu terbaru dari The Virgin yang berjudul “Diakah Jodohku” ciptaan Hendy Irvan yang diaransemen musiknya oleh Mita dan Wawan TMG. Single ini masuk di album Ke-2 album “The Best 1 Dekade”. Setelah sebelumnya The Virgin merilis single “Yang Terbaik” ciptaaan Mita, yang dirilis secara pemutaran serentak di radio-radio se-Indonesia.

Lagu “Diakah Jodohku” secara lirik bernuansa lebih melaw dan lagu ini sedikit berbeda karena CEO NAGASWARA memberikan demo lagu ini untuk diaransemen dan dijadikan versi The Virgin. Menurut Bapak Rahayu lagu ini cocok untuk dinyanyikan The Virgin lewat tarikan suara Dara dan petikan gitar Mita serta alunan musik khas The Virgin.

Setelah diransemen oleh Mita dan Wawan TMG lagu ini soulnya terasa makin kuat dan punya karakter yang di harapkan bisa diterima oleh Virginity sebagai karya terbaru The Virgin. Menurut Mita lagu ini bercerita tentang seseorang yang sangat berharap berjodoh dengan cinta pada pandangan pertamanya dan berakhir pada kebahagiaan.

The Virgin adalah grup band duo yang dibentuk oleh Bos Republik Cinta Managemen (RCM) Ahmad Dhani pada tahun 2008. Single pertama mereka yang berjudul “Cinta Terlarang” masuk dalam album “New The Beginning’09” yang dirilis tahun 2009. Berbagai penghargaaan sempat diraih duo ini menandai perjalanan karir mereka. Dan pada tahun 2011, The Virgin merilis album baru sebagai album perdana mereka dibawah label NAGASWARA berjudul “Yes I Am”