Setelah Sukses Dengan Single “Tanpa Tergesa”, Juicy Luicy Kembali Rilis single Keempat “Mawar Jingga”

0

Setelah sukses dengan single seperti “Tanpa Tergesa ”, “Terlalu Tinggi,” dan “Aku Cinta Dia yang cinta pacarnya” grup musik Juicy Luicy kembali hadir di industri musik Indonesia dengan merilis single keempat mereka yang berjudul “Mawar Jingga”.
Lagu “Mawar Jingga” merupakan lagu yang menceritakan tentang unrequited love, kesedihan tentang cinta yang tidak bisa dapat dimiliki. Ari Renaldi, produser asal Bandung yang sukses memproduseri Tulus dan Yura Yunita dipercaya sebagai produser musik di lagu ini.
Dengan komposisi musik yang sederhana namun sangat mendeskripsikan pesan yang ingin disampaikan dalam lirik lagunya.
Melalui lagu ini, grup musik Juicy Luicy berharap para penggemar musik pop di Indonesia bisa menikmati lagu ini dengan baik dan bisa berbagi kisah dengan orang-orang yang pernah patah hati.
Sejak di bentuk dari tahun 2010, grup musik Juicy Luicy telah memiliki banyak andil dalam perkembangan musik pop di Indonesia dari tahun ke tahun. Pada tahun 2018, single mereka yang berjudul “Tanpa Tergesa” hingga saat ini berhasil meraih lebih dari 7 juta penonton di Youtube dan masuk ke dalam Spotify Indonesia Top 10 serta Apple Music
Indonesia Top 20.
Di tahun 2019 ini, Juicy Luicy yang terdiri dari Julian (Vocal), Denis (Gitar), Dwi (Drum), Zamzam (Alto Saxophone), dan Bina (Tenor Saxophone) akan segera meluncurkan album terbarunya. Semoga kehadiran “Mawar Jingga” dapat mengisi kerinduan penggemar Juicy Luicy sebelum dapat mendengarkan album Juicy Luicy di akhir tahun ini.

BACA JUGA :  Penyanyi muda bertalenta Devano Danendra kembali mengeluarkan single terbaru “Cintaku Hilang”.