Setelah sukses sebagai presenter dan VJ, Franda mulai terjun ke dunia tarik suara

0

Setelah sukses sebagai presenter, dan VJ kini Franda mulai terjun ke dunia tarik suara dengan mengisi OST sebuah film layar lebar berjudul “Bluebell” yang akan tayang di 2018. Single yang akan menjadi rilisan pertama dari Franda berjudul “Bias”. Ditulis oleh Izzal Peterson & Steve Respati single ini bernuansa sendu dan romantis. Dengan single ini Franda ingin tampil dengan orijinalitas, tidak mengikuti jenis-jenis musik yang sedang populer.

Sebetulnya sudah lama Franda aktif bernyayi baik di acara keluarga dan gereja. Sudah beberapa kali juga ia ditawari rekaman oleh produser-produser kenamaan, namun baru kali ini ia bersedia untuk terjun di dunia rekaman. Menurutnya kali ini momennya serba pas, baik dari soal lagu, kerjasama, maupun cerita film nya. Hal ini menambah kebahagiaan Franda yang pada saat bersamaan juga sedang mengandung anak pertamanya.

Lagu “Bias” sudah selesai proses rekaman dan pada Sabtu 25 November 2017 dilakukan shooting video klip  untuk lagu ini. Video nya memakai konsep Surealis dan ada nuansa Jepang di dalamnya, lengkap dengan set pohon sakura. Keseluruhan konsepnya akan membawa penonton ke alam seperti mimpi yang indah sekaligus sendu.  Nuansa Jepang diambil karena di dalam film “Bluebell” ada adegan yang mengambil set di Kyoto dan Osaka, selain di Bali.

Film Bluebell sendiri bercerita tentang kisah cinta cewek muda bernama Bluebell, seorang surfer dan musisi di Bali yang bercita-cita mendapatkan beasiswa musik ke Jepang. Film ini diperankan antara lain oleh Regina Rengganis, Qausar Yudana, Ncess Nabati, Gibran Marten, Roy Marten, Rafael Tan, dan Steffi Zamora. Untuk film ini Franda juga menyiapkan satu single lagi berbahasa Inggris bernuansa indie folk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.