Single Kedua Bernuansa Pop Yang Di Populerkan Oleh Andry Hasby Berjudul Belahan Sukma

0

Big Records Asia –Setelah sukses dengan debut single pertamanya kini PT. BIG Records Asia (BIG Records) mengeluarkan single kedua bernuansa pop yang di populerkan oleh Andry Hasby berjudul “Belahan Sukma”. Andry Hasby merupakan pria kelahiran Pekanbaru 38 tahun silam ini, memiliki bakat terpendam sebagai penyanyi dan pencipta lagu mengusung tema Pop Alternative Sapaan akrab Andri ini menciptakan beberapa karya lagu sendiri termasuk lagu “ Belahan Sukma”

Belahan Sukma menceritakan tentang betapa si pria mencintai pacarnya hingga tiba saat nya wanita menghilang dan tak kembali, lalu hidup pria jadi tidak baik bahkan sampai mengalami kecelakaan sehingga membuat pria mengalami cacat.

Dengan adanya kejadian kecelakaan tersebut si wanita melihat pria yang dulu dia cintai cacat akibat kecelakaan merasa sangat menyesal pernah meninggal kan nya dan kini si wanita kembali hadir untuk menemani keseharian pria tersebut

BACA JUGA :  Lala Widy Kembali Dengan Jargon Tarik Sis, Semongko! Di Single Kedua Bunga

Single Belahan Sukma rilis dibawah bendera Big Records Asia dan di arransemen oleh Andri dengan mengusung music Pop

Arvita Rachmawati – General Manager PT. BIG Records Asia, mengatakan “Sebagai Music Label baru yang ada di Indonesia kami sangat berharap hasil karya dari para musisi yang kami naungi dapat diterima oleh para masyarakat Indonesia khususnya para penikmat musik indonesia, Lebih dari 100 lagu telah kami siapakan sebagai katalog awal dalam terjun dibelantika musik Indonesia yang siap didengarkan melalui digital streaming yang ada di Indonesia dan dunia”

Semoga Lagu Belahan Sukma ini dapat dinikmati oleh pecinta musik tanah air dan manca negara.