Single Pertama Guntara Berjudul Cinta ABCD

0

Indra Guntara atau biasa di panggil “Guntara” solois kelahiran Jakarta, 6 Mei 1994 yang baru bergabung di GMI Records pada Pada Oktober 2018, akan berencana merilis single pertama di bulan November 2018 dari digital audionya yang berjudul “Cinta ABCD”.
Guntara mengakui project solo yang di konsepkan GMI Records ini sungguh tantangan untuk nya, di karenakan sebelumnya selalu format band, tetapi kali ini bernyanyi sendiri tanpa pemain band, itu hal yang menantang dari kebiasan lamanya.

Lagu “Cinta ABCD”.ini mampu membuat perasaan pendengar nya begitu merasakan sakit dan sengsara tertancap duri yang tak mungkin dapat dihindari, dikarenakan percintaan yang di jodohkan oleh orang tuanya itu akan menjadi pilihan hidup seorang pasangan nya.
Seperti penggalan lagu “Cinta ABCD”.

“Karena orang tua kau memilih dia.., walaupun aku tahu kau tak mencintai nya.. “A” aku tak mau bila, “B” berpisah ku tak bisa, “C” cerita cinta akhirnya sengsara..

Dengan aransement gitar akustik yang simple dan karakter Guntara yg khas, membuat balutan musik menjadi konsep sederhana tetapi tetap berciri khas, menjadi semakin terdengar ciamik untuk di nikmatin bagi para pecinta musik Indonesia dan patut di pertimbangkan sebagai pendatang baru di tanah air.

Disingle pertamanya ini, Guntara berharap dapat diterima oleh masyarakat luas khusunya para penikmat musik Indonesia dan menjadikan lagu “Cinta ABCD”.sebagai salah satu curahan hati di dalam playlist para pecinta musik Indonesia dan radio-radio diseluruh Indonesia.