Single Serpihan Hati Masih Mengusung Rasa Asli Wali yang Kental Dengan Pop Balada

0

NAGASWARA- Wali band kembali memperkenalkan single jagoannya di media 2020 ini. Lagu berjudul “Serpihan Hati” itu diambil dari album “Wali 20.20”. Single ini sendiri masih mengusung rasa asli Wali di lagu-lagunya yang kental dengan pop balada.

Uniknya, lewat lagu ini, sang vokalis, Faank, menunjukkan secara kuat cengkok Melayu di lagu ciptaan Apoy tersebut. “Serpihan Hati” dibangun dengan konsep musik yang sangat sederhana, yakni dengan mengedepankan permainan keyboard Ovie. Dengan demikian, kekuatan vokal Faank sangat terasa di lagu ini.

Menurut Apoy, lagu tersebut lahir dari perasaan halu dirinya. Gambaran masa depan yang sesungguhnya tidak terbaca itu, kemudian ia tuangkan menjadi lirik-lirik romantis di “Serpihan Hatiku”. Lagu ini merupakan ungkapan komitmen seseorang. Sekalipun hati bisa hancur menjadi serpihan, komitmen untuk tetap mencintai harus dipegang teguh.

BACA JUGA :  SYD Di Single Baru Bunda Mencoba Menyentil Pendengarnya Untuk Selalu Mengagungkan Permata Dunia

Meskipun hadir dari halusinasi sang kreatornya,“Serpihan Hatiku” mengungkap perasaan dan pengalaman banyak orang. Inilah  sisi yang membuat karya Wali band menjadi penantian banyak pecinta musik. Karya-karya Wali band dianggap mewakili suara hati penggemar mereka dan terselip pesan yang menjadi inspirasi banyak orang.

Apoy berharap, lagu ini dapat menjadi inspirasi buat semua orang. Sebaiknya, kita menjaga perasaan pasangan kita dalam keadaan apapun.

Wali band beranggotakan Apoy (gitar), Faank (vokal), Ovie (keyboard) dan Tomi (drum). Tahun 2020 ini Wali genap 20 tahun berkarir di dunia musik. Mereka juga dikenal sebagai bintang sinetron. Bahkan, sinetron terakhir mereka yang berjudul “Amanah Wali 4” masih tayang di RCTI.