Single Terbaru Dari Lulu Zein Berjudul Dilema Menjadi Pembuka Kembali Keberadaanya Di Industri Musik Tanah Air

0

NAGASWARA-Setelah lama vakum dari dunia tarik suara dan hanya sesekali saja berduet dengan Ovy Sofianty  (eks Duo Srigala) sebagai penyanyi pengganti, saat ada tawaran off air. Kini, Lulu Zein memastikan langkahnya untuk bergabung kembali dengan NAGASWARA dan merilis sebuah single baru ciptaan Jaya Shalwa dengan judul “Dilema”.

Lagu “Dilema” berisi kisah keraguan cinta seseorang ketika hubungannya di ambang keretakan dan perpisahan. Karakter pasangan yang susah dimengerti karena sering berubah perasaan, kadang baik dan kadang lembut seperti tokoh Arjuna dan kadang keras seperti Rahwana turut menjadi pemicu dilema yang dirasakan. Sehingga ditengah keraguan dan dilemanya itu, ia hanya bisa mengadu dan berpasrah kepada Tuhan YMK.

Musiknya diaransemen oleh Jaya Shalwa sendiri berkonsep Dancedhut sedikit sentuhan Orkestra, dengan melodi seruling khas Dangdut, yang mengajak orang untuk berjoget ketika masuk di bagian reffnya.

BACA JUGA :  Ayah Menjadi Single Kolaborasi Perdana Dari Penyanyi Dangdut Bersama Para Vocalist Band Indonesia

Sebelumnya Lulu Zein bernama Loeloe ketika di NAGASWARA, ia sempat mengeluarkan sebuah single berjudul “Sumpah Aku Gak Sakit”. Namun, ia mundur dari industri musik, dan memilih menjalani kesibukannya, selain menyanyi.

Lulu merasa terpancing untuk menyanyi lagi ketika ia menjadi penyanyi off air membantu menjadi rekan duet Ovy Sofianty ketika di Duo Srigala dulu. Namun ketika Ovy Memutuskan bernyanyi solo, membuat Lulu terpacu memutuskan hal yang sama come back lagi membuka peruntungannya di jalur menyanyi sebagai penyanyi solo. Dan bersyukur, ternyata ia diterima kembali masuk di NAGASWARA sebagai label tempatnya bernaung lagi.

Harapannya, dengan dirilisnya single terbaru dari Lulu Zein berjudul “Dilema” menjadi pembuka kembali keberadaanya di industri musik Tanah Air. Semoga dirinya bisa diterima lagi dan mendapatkan tempat di hati para penikmat  musik Indonesia di manapun berada.