Single Terbaru Percuma Setia Terinspirasi Dari Kisah Pribadi Kirana

0

Big records asia- Gadis berusia 19th  asal Bandung ini punya nama lengkap Kirana Canda Antika, selain hobby bernyanyi, kirana juga mahir bermain gitar dan menulis lirik lagu.

Cerita tentang kirana kenapa terjun di dunia nyanyi adalah karena atas dorongan teman-temannya kalo dia memiliki bakat bernyanyi, “Aku sebenernya termasuk orang yang ga percaya diri ya tampil di depan umum gitu , satu waktu ada temen aku yng bener bener greget pengen aku tampil di depan umum. Akhirnya dia diem- diem mutusin buat daftarin aku di acara pensi sekolah. Mau  ga mau aku nyanyi kan , udah selesai aku nyanyi    di depan umum yang padahal di waktu aku nyanyi bener-bener nervous dengan suara  yang ngga stabil . Ternyata yaa  lumayan banyak yng suka  dengan karakter vokal aku yang menurut menurut mereka punya ciri khas” ujar kirana

BACA JUGA :  Diawal Tahun 2021, Berlliana Merilis Single Kolaborasi Bersama Dycal Diberi Judul Love Delivery

Dan di momen ini kirana merasakan banyak sekali  yang mensupportnya untuk serius terjun ke dunia musik dan lebih mengembangkan diri supaya bisa bersaing di industri musik.

Gadis manis dengan kumis tipis ini terinspirasi  oleh  Nadin Amizah, ini mengeluarkan single terbaru yang berjudul Percuma Setia, diambil dari kisah pribadi kirana ketika ia jatuh cinta pada sosok pria idamannya, tetapi ketika jalinan kasih ini di rajut ternyata hanya kekecewaan yang didapat, kekasihnya pergi bersama yang lain padahal ia sudah berusaha untuk setia.

 Harapan kirana dirilisnya single ini adalah Semoga dengan dirilis nya single ini karya karya yng nanti nya kirana buat bisa di nikmati  dan di cintai sama banyak orang.