Single Terbaru Popo Gingsul Menari Nari Menambah Kebahagiaan Dan Energi Positif di Tengah Pandemi

0

DRB Record- Popo Gingsul dan DRB Record Kembali merilis single terbarunya berjudul “Menari Nari”. Setelah sebelumnya mereka mengeluarkan single “Tapi Bohong”, kini Jebolan D’Academy Indosiar asal Lampung itu menelurkan single keduanya yang diciptakan oleh Heri Luvigata.

DRB Records sendiri adalah Label musik yang beralamatkan di Kota Bandarlampung sedang mencoba menetaskan bintang-bintang muda berbakat dari Lampung agar bisa lebih mewarnai industri musik nasional.

 “Single ini sendiri bercerita bagaimana pentingnya sebuah kebahagiaan bagi kita semua. Terlebih saat pandemi COVID-19 ini tentu kita semua butuh asupan hiburan dari rumah terutama konten digital yang positif, hingga menambah energi positif lalu bisa menguatkan imun tubuh kita jika kita bahagia,” ujar pemilik DRB Record dr Aldo Setia.

BACA JUGA :  Warna Baru Dalam Single Terbaru Nona Noni Jangan Setengah Hati

Aldo menambahkan, kolaborasi Poppy Gingsul, pencipta lagu Herry Luvigata dan Arr music dari Dj Donal diharapkan karya ini bisa diterima khalayak ramai, sehingga DRB Records bisa jadi wadah yang baik bagi insan kreatif musik di Lampung.

 “DRB Records berharap karya ini akan mendorong semua insan kreatif musik di Lampung tetap semangat berkarya meski dalam wabah pandemic COVID19, dengan terus jalankan protokol kesehatan, sebab kami yakin insan kreatif lampung punya kapasitas itu” imbuh Aldo.

Dia menceritakan, single Menari-Nari sendiri adalah single kedua Popy Gingsul sejak berkolaborasi dengan DRB Records, “kami akan akan terus eksplorasi potensi yang ada dalam diri Popy,” pungkas Aldo.