Single Terbaru TIA AFI “Sungguh Beda Segalanya” siap menggalaukan dan meramaikan perbedaan musik di Indonesia

0

Di bulan Agustus ini, sebuah single bernuansa patah hati siap meramaikan blantika musik Indonesia. Seorang jebolan talent show, TIA yang kualitas vokalnya sudah diakui kehebatannya, mengeluarkan single baru bertajuk “Sungguh Beda Segalanya”. Sebuah lagu yang menceritakan tentang berakhirnya kisah cinta dua insan karena adanya perbedaan di antara mereka.

Lagu Sungguh Beda Segalanya diciptakan oleh ARSHA, seorang komposer muda yang telah merilis 2 album kompilasinya, telah berkolaborasi dengan banyak penyanyi, baik penyanyi baru maupun penyanyi yang sudah ternama seperti, TIA. Kombinasi pendatang baru dan penyanyi ternama dapat menjadi sesuatu yang menarik, seperti kolaborasi musisi tanah air lainnya.

Sungguh Beda Segalanya digarap serius dengan musik mewah balutan Archipelagio Orchestra dengan dominasi musik strings yang membuat lagu semakin syahdu. “Saat pertama kali mendengarkan draft lagu ini, saya langsung jatuh hati dan merasa perih,” ujar TIA. Ia berkata, “Lagu ini membuat saya hampir menangis seketika dan mengingatkan single perdana saya dulu ADILKAH ini yang juga bercerita tentang perbedaan keyakinan

Kombinasi melodi indah, lirik yang perih, dan tentunya vokal TIA yang powerful namun tetap dengan dinamika yang luar biasa menjadi kekuatan utama lagu ‘Sungguh Beda Segalanya. Video klip lagu ini semakin membuat penonton akan ikut merasa sedih melihatnya karena akan tergambar jelas segala perbedaan yang terkandung di dalam lagu ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.