Single Terbaru Yang Dibawakan Dengan Sangat Apik, Menjadikan Lagu Tri Suaka Terasa Begitu Sungguh Indah Menyatu Dengan Kekuatan Lirik

0

TAPRO MUSIC & PUBLISHING- TRI SUAKA, musisi asal kota Yogyakarta ini kembali dengan karya terbarunya. Bersama TAPRO MUSIC & PUBLISHING, TRI SUAKA tercatat sudah merilis beberapa single, diantaranya : AKU RELA, TETAP DISINI & MENGHARAPKANMU. Dengan respon yang luar biasa dari penikmat musik tanah air umumnya, khususnya penggemar musik dengan ciri khas TRI SUAKA.

KAMULAH JANTUNGNYA, sebuah single terbaru yang dibawakan dengan sangat apik, menjadikan lagu ini terasa begitu sungguh indah menyatu dengan kekuatan lirik yang di tulis oleh NAZIL, sehingga membuat yang mendengarkan ikutan terlarut dalam rasa yang ada di lagu ini. Rasa ingin terus memiliki dan menjaga pasangan kita, seperti yang di ungkapkan di lagu tersebut.

Berkisah tentang “ rasa cinta, rasa sayang, rasa ingin selalu menjaga dan melindungi sang pujaan hati dan tidak ingin membuatnya menangis dan terluka. Dengan keindahan Cinta Sejati, jadilah pendamping hidup, seumur hidup dan selama-lamanya “.

Proses penggarapan single ini hanya berselang 4 bulan dari single sebelumnya, ditengah padatnya jadwal TRI SUAKA. Meskipun terasa singkat persiapannya, justru menjadikan semangat tatkala melihat pencapaian yang sudah terjadi di single-single sebelumnya yang mendapat respon yang luar biasa bagus dari penikmat musik termasuk fansnya Tri Suaka sendiri.

BACA JUGA :  Tarik Sis, Semongko! Apakah Itu Cinta

Semoga dengan kehadiran single ke 4 TRI SUAKA, KAMULAH JANTUNGNYA bersama TAPRO MUSIC & PUBLISHING, bisa diterima oleh penikmat Musik Indonesia umumnya.

Video musiknya juga sudah bisa di saksikan di Channel YouTube TAPRO MUSIC & PUBLISHING.

Terima kasih yang tak terhingga kepada semua media yang selalu support dengan karya-karya terbaru dari TAPRO MUSIC & PUBLISHING dan TRI SUAKA.