Sita Shania Di Lagu Aku Rela, Single Yang Pernah Populer Dan Trending No 1 Musik

0

TA PRO MUSIC & PUBLISHING- SITA SHANIA, Mojang Bandung ini tercatat pernah mengikuti ajang pencarian bakat dangdut di salah satu tv swasta dan diakuinya memiliki bakat menyanyi dari kecil dan serius menekuni dunia tarik suara semenjak kelas 1 SMP. Sejak itulah sampai dengan sekarang Sita terus mengexplore kemampuan bernyanyinya untuk menjadi penyanyi dangdut profesional.

TAPRO MUSIC & PUBLISHING sebagai label yang konsisten melahirkan dan memperkenalkan lagu serta penyanyi yang bisa diperhitungkan di blantika musik indonesia, akhirnya juga bisa berkesempatan untuk merilis single bersama SITA SHANIA Di Lagu “ AKU RELA “, sebuah Single Yang Pernah Populer Dan Trending No 1 Musik beberapa waktu yang lalu.

AKU RELA, Single Dangdut produksi TAPRO MUSIC ini diciptakan oleh SUHENDRI dipercaya untuk dinyanyikan kembali oleh SITA SHANIA dengan genre musik Dangdut. Tentunya dengan harapan bahwa lagu ini bisa kembali mengulang kesuksesan dan trending seperti yang pernah terjadi pada single originalnya.

BACA JUGA :  Warna Baru Dalam Single Terbaru Nona Noni Jangan Setengah Hati

AKU RELA, berkisah tentang Kekecewaan dan keikhlasan seseorang yang ditinggalkan oleh kekasihnya dan lebih memilih orang lain .

Proses rekaman single ini pun tidak banyak menemui kendala yang berarti, hanya saja menurut SITA saat rekaman lagu AKU RELA ini dirinya sempat mengalami nervous dan sempat menjadi beban, mengingat kesuksesan yang pernah di raih oleh single aslinya. Namun dengan kepercayaan diri dan didukung support oleh semua pihak akhirnya single AKU RELA versi DANGDUT ini berhasil diselesaikan sesuai dengan harapan dan keingingan.

Besar harapan kami semoga lagu AKU RELA dari SITA SHANIA diterima oleh penikmat musik Dangdut Indonesia dan kehadiran single inipun bisa kembali meramaikan industri musik tanah air & tentunya bisa disukai oleh semua kalangan serta bisa mengulang kesuksesan seperti single aslinya. Terima kasih atas supportnya terhadap karya-karya musik dari SITA SHANIA & TAPRO MUSIC PUBLISHING.