Sivia Dan Kenny Gabriel Merubah Single New York Menjadi Versi Baru Dengan Judul New York – Remix Version

0
Bhasafm
Artwork New York Remix - Sivia - Kenny

Setelah merilis Love Jokes di awal April 2020, Juni 2020 ini SIVIA akan mengeluarkan single yang diproduksi ulang bersama dengan Kenny Gabriel. Dengan aransemen yang lebih energik dan memunculkan karakter SIVIA dan Kenny Gabriel. Mereka berhasil merubah single pertama SIVIA berjudul “NEW YORK” menjadi versi baru dengan judul “NEW YORK – REMIX VERSION”.

Bhasafm
Sivia & Kenny Gabriel – Image

SIVIA dan Kenny Gabriel adalah musisi muda Indonesia yang penuh dengan talenta. Kenny Gabriel adalah pemenang di ajang pencarian bakat The Remix tahun 2016, ia juga musisi muda yang telah memproduseri beberapa musisi Indonesia. Aransemen baru di lagu “NEW YORK” yang berkolaborasi dengan KENNY mampu menterjemahkan “kenyamanan” yang ada di lagu tersebut ke dalam nuansa yang lebih energik dan soulful.

BACA JUGA :  Ungkapan Perasaan Sheryl Sheinafia Dalam Lagu Okay

Single “NEW YORK – REMIX VERSION” di produksi di tengah pandemi dan dengan segala keterbatasannya, walaupun banyak keterbatasan tetap bisa terus berkarya. Interaksi pekerjaan dan proses produksi dilakukan secara online, proses recording juga dikerjakan di rumah masing-masing, namun mereka tetap menjaga kualitas musiknya.

Single terbaru SIVIA dan Kenny ini dirilis pada tanggal 19 Juni 2020 dan dapat dinikmati di semua platform musik digital dan radio-radio di seluruh Indonesia.

Harapannya,“kenyamanan“ baru SIVIA ini dapat menghibur semua orang di tengah situasi new normal saat ini. Semoga kolaborasi SIVIA dan Kenny Gabriel ini mampu menjadi penyemangat untuk tetap terus produktif meskipun dengan segala keterbatasan yang ada.