Sodiq Sampaikan Pesan Moral Gerakan Anti Naroba

0
Bhasafm
sodiq

Pancal Records-Awal mula penciptaan lagu ini adalah bentuk keprihatinan atas maraknya penyalahgunaan narkoba yang dampaknya sangat luar merusak moral generasi bangsa. Stiap hari berjatuhan korbannya baik yang berurusan dengan pihak berwenang. ataupun berjatuhan korban nyawa dari berbagai kalangan dan tempat di banyak daerah yang adadi Nusantara.

Walau hukum dan tindakan dari aparat berwenang benar benar tegas dan terukur, namun kenyataanya narkoba semakin luar biasa menyebar luas bagaikan tumbuhnya jamur di musim penghujan. Maka berangkat dari rasa prihatin dan rasa kemanusiaan yang tinggi terhadap masalah narkoba yang merajalela di negara tercinta ini dan mengingat dampak bahayanya yang akan ditimbulkan, sera sesuai dengan program nawacita Bpk Presiden RI untuk tegas terhadap masalah narkoba. Maka dengan ini sebagai seniman musik Cak Sodiq bekerjasama dengan New Monata, Pancal Records dan kawan kawan radio di seluruh Indonesia sepakat menggaungkan lagu “NARKOBA MEMBUNUHMU” sebagai pesan moral ini kepada masyarakat luas dengan harapan mampu memberi edukasi dan menginspirasi seluruh anak bangsa agar bersatu dan bersama menyatakan perang terhadap narkoba karena ini adalah masalah bangsa. Masalah kita bersama.

BACA JUGA :  Cerita Kekecewaaan Akan Cinta Lewat Lagu yang Menyenangkan ala Road Roots di Single Terbaru ‘Biar Sudah’

Syair lirik dan lagu ini di tulis oleh  A.Teguh Pambudi/Cak Teguh bersama Cak Sodiq.  Dibawakan sendiri oleh Cak Sodiq New Monata dengan warna musik dangdut koplo. Dengan lagu yang murni berisikan lirik syair tentang himbauan ajakan dan sosialisasi bahaya narkoba. Lagu ini diharapkan mampu berperan sebagai media penggalangan kekuatan rakyat dan masyarakat untuk menyatakan “Tidak” pada narkoba SAY NO TO DRUG. Lagu ini diharapkan juga membantu pemerintah ,POLRI,serta BNN serta lembaga berwenang lainnya untuk terus berupaya menyelamatkan generas bangsa dari penyalahgunaan narkoba dan sejenisnya.

Harapan kami dengan lagu ini dan perjuangan ikhlas seniman musisi dan pencipta lagu ini kiranya ke depan dapat mendapat kepercayaan dan amanah untuk menjadi Duta Narkoba Nasional agar dapat lebih fokus dan maksimal dalam .berkarya menyuarakan Kebaikan bagi Rakyat bangsa dan Negara INDONESIA.