Soundwave Kembali Meramaikan Industri Musik Indonesia Dengan Me-Recycle Lagu Yang Pernah Hits Tahun 90 an

0

GP Records-Lagu Kamulah Satu – Satunya adalah salah satu lagu milik Dewa 19, di release pada Tahun 1997 yang tergabung dengan beberapa lagu dalam album Pandawa Lima. Lagu Kamulah Satu – Satunya memiliki lirik religius, bercerita tentang kompleksitas hubungan seorang hamba dengan Tuhannya dan sebuah ungkapan bahwa Tauhid adalah sesuatu yang sangat alami dan merupakan sifat dasar manusia.

Setelah sukses mengaransemen ulang / recycle beberapa lagu seperti Salah (Potret), Inikah Cinta (ME) dan beberapa lagu lainnya, di pertengahan Tahun 2020 Soundwave yang beranggotakan pasangan suami istri Jevin Julian dan Rinni kembali akan meramaikan Industri musik Indonesia dengan me-recycle lagu yang pernah Hits Tahun 90 an milik Dewa 19 “Kamulah Satu – Satunya”.

BACA JUGA :  Mengisi Waktu Senggang Metha Membawakan Lagu Rindu

Genre Dance Electric yang merupakan ciri khas musik Soundwave akan menjadi pembeda pada lagu Kamulah Satu – Satunya, tentunya akan lebih fresh didengar ditelinga para pecinta musik di Tanah Air.

Jevin Julian mengatakan “membawakan lagu yang pernah populer tentu menjadi sebuah tantangan dan memiliki beban tersendiri bagi Soundwave. Namun, Soundwave akan memberikan yang terbaik dan mengerjakan project ini secara maksimal agar bisa menghasilkan sebuah karya seperti yang diharapkan.”

Untuk aransemen musik recycle lagu ini, dikerjakan langsung oleh Jevin Julian sebagai Arranger dan Ayu Purnamasari sebagai vocal director. Soundwave  meyakini akan kembali sukses seperti beberapa lagu sebelumnya yang pernah di kerjakan dan tentunya Soundwave berharap mendapat dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia, Media, dll. Karena sebagus apapun sebuah karya tanpa adanya support tidak akan jadi apa – apa.