Stephanie Poetri & Jackson Wang Rilis Video Klip “I Love You 3000 Ii” Dari Album 88rising, Head In The Clouds Ii

0
BhasaFM
stephanie

musik- “88rising berhasil membuat Joji, Rich Brian, dan musisi hip-hop Asia lainnya masuk tangga musik bergengsi Amerika Serikat, dan ini baru permulaan.” – Rolling Stone

“…memberikan pengaruh bagaimana menciptakan paduan budaya pop.” – The New Yorker

“88rising salah satu kolektif rap di era baru ini yang “asli” dan siap bersaing dengan BROCKHAMPTON.” – Highsnobiety

“88rising selama beberapa tahun ini membangun sesuatu yang spesial dengan perspektif yang berbeda dalam memilih musisi-musisi muda berbakat dan model bisnis hybrid yang unik.”
– Complex

“… seperti yang diharapkan dari sebuah kolaborasi antara empat bintang yang kini sedang berjalan ke bagian atas dari musik pop.” – The FADER

Stephanie Poetri merilis video klip baru untuk versi baru dari lagu hitnya “I Love You 3000 II” yang menampilkan bintang K-Pop, Jackson Wang. Video klip yang mengusung konsep tampilan kamera seperti pada acara talk show, tayangan iklan malam hari, acara masak, dan karaoke, “I Love You 3000 II” menampilkan Poetri dan Wang terlibat dalam berbagai acara hiburan. Semua hal yang disukai di Internet (bintang pop, pastel, anjing), semua ada pada video klip ini untuk mempertahankan rasa easygoing, dan rasa kesederhanaan dari video klip yang dirilis sebelumnya. Vokal Poetri yang ringan dan tidak dipengaruhi menemukan pasangan bernyanyi yang sempurna di Wang, dimana kehangatan dan suaranya meyakinkan bahwa dia adalah “Iron Man” yang selama ini Stephanie cari.

Duet ini adalah sebuah remix dari lagu asli Stephanie Poetri “I Love You 3000” yang merupakan sebuah referensi dari kalimat yang diucapkan Tony Stark pada film blockbuster Avengers: Endgame. “I Love You 3000” menjadi fenomena viral sejak dirilis bulan Juni lalu . Meraup streaming dengan total lebih dari 150 juta, menjuarai Global Viral 50 di Spotify selama 4 minggu berturut-turut, “I Love You 3000” mendapatkan banyak sekali feedback dari penggemarnya dan juga menginspirasi orang untuk berebut membawakan lagu ini (cover) di internet.

Video klip baru ini dikeluarkan setelah dirilisnya album Head in the Clouds II pada Juma’t lalu oleh 88rising dan didistribusikan secara eksklusif oleh 12Tone Music. Album tersebut kini telah berhasil mendapatkan total streaming lebih dari 50 juta dan mendapatkan tuaian positif dari Billboard, Genius, The FADER dan masih banyak lagi.

“I Love You 3000 II” hadir sebagai salah satu bagian dari Head in the Clouds II, sudah dirilis Juma’t minggu lalu oleh 88rising dan didistribusikan secara eksklusif oleh 12Tone Music. Album yang memiliki Joji sebagai produser eksekutifnya, Head In The Clouds II menunjukkan materi-materi baru dari anggota inti 88rising seperti Rich Brian, Joji, NIKI, August 08, dan Higher Brother. Namun tidak berhenti dengan 5 nama saja, HITC II menampilkan beberapa kolaborasi dalam skala global antara lain terdapat Swar Lee (dari Rae Sremmurd), Major Lazer, Jackson Wang, GoldLink, Phum Viphurit, GENERATIONS from EXILE TRIBE, dan lainnya. Dalam 16 lagu pada album ini telah mencakup 6 negara (Amerika Serikat, Indonesia, Jepang, Thailand, Korea Selatan dan Cina), namun berhasil menciptakan suara yang kohesif yang memiliki campuran dari elemen R&B lama, Hip-Hop, Disko, dan Pop.

About Stephanie Poetri:
Memiliki bakat bercerita dari lahir, Stephanie Poetri adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berusia 19 tahun asal Jakarta, Indonesia. Tumbuh besar didalam keluarga yang penuh dengan bakat seni, Ibunya merupakan seorang penyanyi terkenal di Indonesia; Ayahnya merupakan guru musik, bukan hal yang mengejutkan Stephanie memilih untuk mengejar hasratnya dalam bermusik. Stephanie membanggakan dirinya dalam mengubah cerita yang terinspirasi dari film, teman, dan pengalaman ke dalam lirik menawan yang melampaui batasan umur dan juga tempat. Versi pertama yang ditulis oleh Stephanie “I Love You 3000” menjadi fenomena viral sejak dirilis bulan Juni lalu . Meraup streaming dengan total lebih dari 150 juta, menjuarai Global Viral 50 di Spotify selama 4 minggu berturut-turut, “I Love You 3000” mendapatkan banyak sekali feedback dari penggemarnya dan juga menginspirasi orang untuk berebut membawakan lagu ini (cover) di internet.

BACA JUGA :  Lagu Izza, Terburu-buru Menjadi Salah Satu Ost Film Malik & Elsa

About Jackson Wang:
Jackson Wang adalah seorang penyanyi dan penari berdarah Cina yang kini juga merupakan pemimpin grup K-pop GOT7. Jackson juga dikenal atas penampilannya di layar televisi dan juga muka dari Fendi, Alibaba, dan juga adidas di Cina. Jackson yang multitalenta ini juga secara konsisten memproduseri banyak pop hits – lagu solo perdananya “Papilion” melanda nomor 1 di QQ Music dan juga China V Chart Billboard. Dalam kurun waktu 24 jam setelah dirilisnya video klipnya, “Papilion” berhasil membawakan Jackson ke dalam “Weibo Hot Topic List” dengan adanya lebih dari 59 juta respon dan 27 juta views di Weibo hanya dalam 2 hari. “Fendiman” dan “Different Game” ditulis, diaransemen oleh Jackson, keduanya langsung merajai tangga lagu pada iTunes US dan single terbarunya “BULLET TO THE HEART” dari album mendatangnya “MIRRORS” telah mendapatkan penonton lebih 10 juta di YouTube.

About 88rising:
Jika anda memperhatikan dan mengikuti budaya pop, anda pasti sudah tahu tentang 88rising. Masuk dalam media seperti CNN, Forbes, Bloomberg, The New Yorker, Billboard, Pitchfork dan Los Angeles Times, 88rising berada di posisi terdepan yang telah membawa kultur Asia memasuki dimensi baru. Menolak untuk terkurung di satu jenis kerangka, 88rising telah mengeksekusi ide-idenya dengan baik, serta senantiasa membuat gebrakan baru. 88rising juga dikenal dengan inisiasi viral dalam musik di Internet seperti yang mereka lakukan pada Joji, Rich Brian, Higher Brothers dan Keith Ape.

88rising terus berkembang pesat, hingga kini membuat tur dunia yang laku keras, menjalankan beraneka ragam festival, dan bekerjasama dengan bintang-bintang besar masa kini. “88rising dapat dibedakan dengan tone yang idealis dan apresiasinya terhadap trend hip-hop anak muda dan internet,” tulis The New Yorker dalam 8 halaman yang ditulis penuh tentang mereka. Lebih jauh lagi, dengan kurun waktu 3 tahun, “88rising telah menjadi sebuah otoritas dalam menciptakan perpaduan antar kultur Asia dan Pop Amerika.” Pengaruh 88rising di dunia dibuktikan dengan lebih dari 3.3 juta subscribers dan 1 milyar penonton pada kanal Youtube mereka. Dengan album kompilasi pertama mereka, Head in the Clouds, yang dirilis musim panas kemarin, 17 jadwal tur Amerika Utara dan festival musik Heads in the Clouds perdana, dan sekarang dengan kolaborasi fashion besar pertama mereka, GUE88 Head In The Clouds yang terjual dalam hitungan menit, 88rising bertekad untuk terus menciptakan perubahan, tak hanya untuk kulturnya, namun juga untuk komunitas internasional Asia.