Surga Yang Dirindukan Axel Farden Feat Moldy

0
Axel Farden ft Moldy - Surga Yang Dirindukan

Istana musik- Dalam menyambut bulan suci Ramadan tahun ini, ISTANA MUSIK kembali menyajikan sebuah lagu RELIGI yang di kemas dalam suasana musik yang manis dan dibawakan oleh AXELFARDEN yang berjudul SURGA YANG DIRINDUKAN.

Cowok kelahiran Jakarta, 12 Agustus 2003 dari Keluarga musisi yang sudah familiar di industri music tanah air, AXEL FARDEN adalah anak pertama dari Moldy gitaris Radja. Yang sudah tidak asing lagi diblantika musik Indonesia.

AXEL FARDEN memulai karier bermusiknya sejak usia 7 tahun bersama adik kandungnya di radja Cilik, dan meluncurkan beberapa single diantaranya, Mau Ngeband, Ibadah dan single Solo AXEL di Tahun 2016 yang berjudul SAMA DIA. Perjalanan tampil dari panggung ke panggung off air maupun di televisi pun sudah sering dia jalani bersama band radja CILIK Maupun Bersolo Karier.

BACA JUGA :  Widi Nugroho Kembali Dengan Project Solonya Aku Mencintaimu

Di bulan Ramadhan tahun 2019 ini Axel mencoba meramaikan musik tanah air dengan kembali mengeluarkan single yang di ciptakan sendiri oleh sang ayah MOLDY radja dibawah bendera ISTANA MUSIK. di lagu tersebut menceritakan pertanyaan seseorang yang ingin mengetahui atau bagaimana cara agar kita bisa merasakan surga yang dirindukan dan bagaimana cara mencapainya.

Moldy sang ayah berharap dengan kehadiran single terbaru dari AXEL FARDEN bisa tambah meramaikan blantika musik Indonesia maupun international, dan berharap juga suka dengan materi atau lagu yang dia ciptakan dan sang anak nyanyikan.