SVARA, Rilis Karya Perdana Di Tahun 2020

0

SWARADANA Music- Perjalanan SVARA bermula sekitar tahun 2017 ketika dua orang penikmat musik memutuskan untuk membuat karya-karya lagu sendiri. Personilnya seorang musisi yang juga pengajar musik bernama Bagas Satyawaki, berkolaborasi dengan seorang penulis yang gemar bernyanyi, Rama Romindo.

Di pertengahan tahun 2020, saat dunia masih dilanda pandemi, SVARA merilis single perdana berjudul Ternyata yang bernuansa pop.

“Lagu ini bercerita tentang seseorang yang ternyata dapat menemukan cinta baru setelah mengalami kekecewaan dari hubungan sebelumnya. Ini tentang rasa gembira dan optimis menghadapi masa depan,” ujar Rama, penulis lirik lagu ini.

“Melodinya simpel dan ringan, bisa jadi background dari suasana hati sang penyanyi yang memang mood-nya lagi bahagia menemukan seseorang yang baru dalam hidupnya.”, ujar Bagas saat menjelaskan inspirasi membuat aransemen single ini.

BACA JUGA :  Judika Menyuguhkan Single Terbarunya Bertajuk Putus Atau Terus Dengan Makna yang Sangat Dalam

Musiknya mengalun santai nan ceria, seperti salah satu penggalan liriknya yaitu bagaikan melodi, alunan suka cita. Sementara untuk pengaruh musik, SVARA banyak menyerap ide dari lagu-lagu era 90an.

“Kami ingin lagu ini dinikmati saat perjalanan di mobil atau motor, atau jadi pengiring suasana romantis,” papar Bagas.

“Harapannya sih single perdana SVARA dapat menghibur pencinta musik Indonesia, jadi pembuka jalan buat karya-karya kami selanjutnya, dan siapa tahu bisa jadi salah satu lagu soundtrack buat film atau web series,” ungkap Rama.

Single perdana bertajuk ‘Ternyata’ dapat dinikmati di seluruh Digital Music Platform, dan video liriknya dapat disimak di kanal YouTube SVARA. Ikuti perjalanan musik SVARA lewat IG: svara.nada dan twitter di @NadaSvara.