Tahun 2021 Legenda Musikindo Menghadirkan Satu Single Terbaru Tompi Dan Trie Utami

0

Musikindo-Di awal Tahun 2021 Label Legenda Musikindo kembali menghadirkan satu single terbaru dimana kali ini menampilkan Tompi dan Trie Utami . Hasil kolaborasi ini akhirnya akan di release tanggal 26 february dengan Single Duet berjudul “Kamu”, Lagu yang pembuatannya melibatkan musisi musisi yang sudah berpengalaman antara lain Indra Lesmana yang mengisi keyboard , electric piano dan juga melakukan mixing untuk lagu ini , kemudian untuk drum diisi oleh Echa Soemantri , utk bass oleh Odi Poerba, serta brass section dan flute oleh Bass G, lagu ini diarransement oleh Stefanus yang juga mengisi gitar.

BACA JUGA :  Kecintaan Danang Kepada Ibunya Dalam Lagu Dharmane Ibu

Untuk mendapatkan hasil yang maximal maka legenda musikindo meminta bantuan mastering untuk lagu ini dikerjakan oleh Ted Jensen ; seorang yang pernah mendapatkan penghargaan Grammy untuk Album of the Year di album Norah Jones “come away with me”.

Single “ Kamu” akan hadir diberbagai digital strore bersamaan dengan pemutaran Video Musik di channel youtube “Legenda Muskindo” di tanggal 26 February 2021

Terimakasih sebesar besarnya untuk support dari seluruh Music Director Radio di seluruh Indonesia.

#MajuterusMusikIndonesia