TAMPIL LEBIH ELEGAN ANDHINI RAPUNZEL PERCAYA DIRI MENJADI SOLOIS DENGAN SINGLE “GAGAL PAHAM”

0

Seorang dara muda yang telah hidup dari panggung ke panggung, dulu tergabung dalam girlband dangdut yang cukup mendapatkan tempat di hati masyarakat, kali ini dengan konsep Image yang lebih elegan membuatnya percaya diri untuk berkiprah di khasanah musik dangdut Indonesia bekerjasama dengan WOW MUSIKINDO akhirnya ANDHINI RAPUNZEL mengeluarkan single yang berjudul “GAGAL PAHAM”.

Keberanian dara muda kelahiran Jakarta 22 tahun silam, bukan tanpa alasan, karena selain disupport keluarga dan temen-temannya, nyanyi diatas panggung tidaklah asing baginya di tambah produsernya adalah BABEH ROWMAN UNGU yang menambah rasa percaya dirinya dan manajemen yang telah mempersiapkan konsep untuk ANDHINI RAPUNZEL.

Konsep Barbie sengaja disiapkan manajemen untuk menyesuaikan “Look” dari Andhini yang memang seperti boneka Barbie. Manajemen juga mengabulkan keinginan dari Andhini yang ingin menggunakan nama Rapunzel nama salah satu karakter kartun dan dongeng dari Negara Jerman. “ Aku senang keinginanku dikabulkan semoga konsep penyanyi dangdut dengan penampilan seperti barbie ini akan melekat di diriku, Aaammiin ” Ujar Andhini.

Lagu ini dikemas dengan diberi sentuhan – sentuhan klasik dangdut yang sudah lama tidak ada di musik dangdut sekarang. Pemilihan sound yang menggabungkan klasik dan modern hingga sentuhan – sentuhan remix membuat musik lagu “GAGAL PAHAM” sangat asyik untuk bergoyang.

GAGAL PAHAM” adalah lagu yang menceritakan mengenai seorang biduan wanita dangdut yang sudah ”move on” dari hubungan yang terdahulu tapi malah mantannya yang terus mengejarnya bahkan hingga sang biduan wanita tersebut terganggu karena mau menikah. Lagu ini ingin menggambarkan bahwa menilai sesuatu jangan dari luarnya saja dan memutuskan hubungan harus hati-hati nanti menyesal. “ Walau ceritanya tentang patah hati, tapi dibalut dalam musik yang enak untuk bergoyang karena sedih atau senang dengan dangdut kita tetap happy ” jawab Andhini bercerita tentang isi lagu.

ANDHINI RAPUNZEL memiliki keinginan kuat untuk sukses dalam industri musik dangdut. Dia ingin banyak memiliki karya yang di ingat oleh para penikmat musik dangdut, sehingga dia dapat dikenang oleh karyanya bukan sensasi. “ Aku berkarya yang lama di dunia entertainment sebagai penyanyi, kalo bisa seperti idolaku Bang Haji Rhoma Irama dan Bunda Rita Sugiarto ” ujar Andhini.

“ Harapan besar Andhini single GAGAL PAHAM bisa diterima oleh seluruh mayarakat Indonesia yang menikmati musik dangdut dan lagu ini bisa menjadi pondasi dalam karirku di dunia musik dangdut Indonesia ” harap Andhini.