Tarik Sis, Semongko! Apakah Itu Cinta

0

Ta Pro Music & Publishing-Jargon TARIK SIS, SEMONGKO! Kini mendadak viral dan banyak digunakan kembali di panggung Dangdut tanah air, padahal jargon ini sudah sering dibawakan sebelumnya di acara panggung dangdut di daerah Jawa Timuran, berkah ke viralan Odading akhirnya Jargon TARIK SIS, SEMONGKO! Ini kembali terangkat dan digunakan kembali.

Adalah LALA WIDY, pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur ini merupakan penyanyi yang cukup populer di daerahnya. LALA WIDY selain mempunyai suara yang merdu juga memiliki paras yang cantik dan sering menjadi pusat perhatian netizen pada penampilannya.

TARIK SIS, SEMONGKO! (APAKAH ITU CINTA) diciptakan oleh IPANK dan musiknya diaransemen dengan begitu ciamik oleh Acix RMX dan didukung oleh pukulan kendang yang rancak oleh Beny Serizawa dan Jargon TARIK SIS, SEMONGKO! Yang digaungkan apik oleh Bima Sakti dari OM SONATA.

Menceritakan tentang pertanyaan dan pencarian jawaban tentang Apakah Itu Cinta??? Cinta yang harus berkorban jiwa dan raga???, Cinta yang Suci dan jangan sampai ternodai, juga perasaan yang akan gelisah apabila tidak ada kabar dari si Dia. Inilah Cinta yang akan terganggu fikiran apabila merindu dan siap berkorban apabila cinta terbalaskan, karena cinta yang suci akan membuat dunia abadi dan apabila ada pengkhiatan ingatlah kembali ke diri sendiri.

Akhirnya TA PRO MUSIC & PUBLISHING berharap dengan kehadiran single TARIK SIS, SEMONGKO! (APAKAH ITU CINTA) yang dibawakan oleh LALA WIDY ini bisa diterima dan tentunya dinikmati oleh semua kalangan, terutama pecinta musik Dangdut tanah Air.

BACA JUGA :  Lala Widy Kembali Dengan Jargon Tarik Sis, Semongko! Di Single Kedua Bunga