Tasha Bouslama Merilis Single Keduanya Berjudul Merah Sejuta Luka

0
BhasaFM
single Tasha Bouslama _Merah Sejuta Luka

Kanamusik Records- Setelah sukses merilis single pertamanya yang fun berjudul ”Satu Dua Tiga” di tahun 2019 lalu. di tahun 2020 ini, penyanyi cantik berusia 18 tahun asal kota Bogor yang suka warna kuning, hijau neon dan hitam ini merilis single keduanya berjudul ”Merah Sejuta Luka”.

Merah Sejuta Luka, single karya Krishna Balagita (ex Ada Band) ini menceritakan tentang seseorang yang sedang mengalami keterpurukan dalam kisah cintanya. Tapi dia punya satu pengharapan bahwa suatu saat dia akan mendapatkan cinta yang tulus.

“Lagu ini punya arti yang dalam, pertama kali didengarkan aku langsung suka dan tertantang untuk bisa menjiwai lagunya. Deg – degan sih pasti, dan pake banget, karena siapa sih yang ngga tau mas Krishna yang karyanya keren-keren di Ada band dan penyanyi2 lainnya. Dan syukurnya, mas Krishna baik dan sabar banget ngasih arahan ke aku”, tutur cewek yang suka kuliner, travelling dan nonton ini.

BACA JUGA :  Kulo Nuwun Ingin Memadukan Musik Dangdut Dengan Instrumen - Instrumen yang Bisa Di nikmati Oleh Kalangan Anak Muda

Harapan Tasha, semoga lagu ini bisa mewakili perasaan teman-teman dan bisa memotivasi kalau kita suatu saat nanti akan bertemu dengan seseorang yang benar-benar tulus mencintai kita.

Terima kasih untuk teman-teman radio, media, TV, Online dll atas dukungannya. Semoga Tasha akan terus berkarya dan mewarnai industri musik Indonesia.