Tentang Setelahnya Adalah Lagu Bercerita Tentang Perasaan Cinta Dua Insan yang Tidak Berani Mengutarakan Isi Hatinya dan Berakhir Dengan Perpisahan

0

WDM Indonesia- Setelah sukses dengan single perdananya “SelamatTinggal” yang sempat menjadi soundtrack sinetron di salah satu TV swasta Nasional, pada desember 2019 lalu Rey Mbayang juga telah merelase single ke-2 berjudul “Untuk Apa” yang mengantarkannya berkeliling Indonesia dengan jadwal panggung yang cukup padat.

Dan akhirnya di oktober 2019 inidi bawah label musik WDM Indonesia, Rey Mbayang kembali merelease single ke 3 nya yang juga merupakan soundtrack untuk novel perdananya yang berjudul sama “Tentang Setelahnya” lagu ini merupakan buah karya Wawan Datu, yang juga menciptakan single-single Rey sebelumnya.

BACA JUGA :  ”Suara Hati The Potters Kembali Ramaikan Industri Musik Indonesia”

Lagu ini bercerita tentang perasaan cinta dua insan yang tidak berani mengutarakan isi hatinya dan berakhir dengan perpisahan, sampai mereka pun tak mengerti apa yang akan terjadi tentang setelahnya.

Semoga single terbaru Rey Mbayang dapat diterima oleh pendengar music tanah air dan bisa menyampaikan dengan baik isi dari novel “TentangSetelahnya” melalui single ini.