Terakhir Untuk Selamanya BRP, Bikin Meleleh

0

Badai Romantic Project yang digawangi oleh Badai (Piano/Music Director), Julian Syahputra (Vocal), Bona Ambarita (Bass) dan Ronny Koten (Drum), masih terus menunjukan eksistensi nya di industri musik Indonesia. Terbukti dengan hadirnya single ke tiga mereka yang berjudul “Terakhir Untuk Selamanya”.

Setelah sukses dengan single keduanya yang sangat romantis, Badai Romantic Project bekerjasama dengan GP Records rilis single ketiganya berjudul “Terakhir Untuk Selamanya”.single ini merupakan lagu lanjutan kisah dari single “Melamarmu” untuk lebih ke akhir penantian seseorang ke jenjang yang lebih serius yaitu menikah,ucap Badai.

Single yang di ciptakan oleh Doadibadai hollo atau yang akrab di sapa dengan Badai ini, terinspirasi dari kisah dari pasangan-pasangan yang membuat komitmen untuk saling setia sampai maut memisahkan. Badai pun mengaku terinspirasi dari beberapa film layar lebar yang di ambil dari kisah nyata, contohnya dalam film Habibie dan Ainun, ungkap Badai.

Masih bergenre Pop dan bertemakan lagu cinta, single ini di kemas lebih sweet dengan sentuhan sound piano elektrik di awal song lagu dan full band yang sangat harmoni. “Single ini lebih istimewa karena tema nya universal, lirik nya gampang di ingat dan semua kalangan bisa menyanyikan lagu ini. Pastinya lebih universal dari single sebelumnya karena lagu ini adalah lagu kesetiaan yang sering di alami oleh setiap pasangan, Ucap Badai.

“Tuhan aku bersumpah Biar langit saksinya Dialah cinta terakhir Tak akan ada yang lain”

Lagu yang bercerita tentang seseorang yang menuntaskan penantian akhir cerita cintanya ke jenjang pernikahan dan membuat komitmen untuk saling setia. Janji untuk tetap saling setia walaupun tidak akan selamanya bersama dan hanya maut yang dapat memisahkan adalah inti dari single ini, ungkap Badai.

Proses penggarapan single ini pun hanya memakan waktu 1 bulan dan Badai Romantic Project pun berharap dengan adanya single ketiga mereka ini akan lebih melebarkan sayap Badai Romantic Project di industri musik Indonesia, lagunya bisa di terima ,disukai banyak kalangan masyarakat dan bisa menjadi single yang hits di semua kalangan penikmat musik Indonesia.