Terbawa Perasaan Alias Baper Dengan Single Pergilah

0
BhasaFM
Fanny Sselgia - Pergilah

Hobah Music- Fanny Sselgia merupakan penyanyi yang memulai karirnya sejak kelas 2 SMA. Pada awalnya ia menyalurkan bakat dan hobi menyanyinya dengan mengikuti lomba menyanyi baik tingkat sekolah, kecamatan, mall, sampai tingkat kabupaten. Nama “Fanny sselgia” dipilih menjadi nama panggung karena “Sselgia” merupakan grup yang diketuai oleh sang suami, Robby Sselgia. 11 tahun berkecimpung di dunia tarik suara membuat Fanny sudah merasakan pahit manisnya kehidupan dalam perjalanan karirnya. Keberhasilannya saat ini tidak luput dari support para fansnya yang bernama “Fanny Lovers” yang selalu mendukung karirnya dari awal hingga saat ini.

Di Penghujung tahun 2019 ini, Fanny Sselgia merilis single pertamanya yang berjudul “Pergilah”. Lagu “Pergilah” merupakan lagu yang diciptakan oleh Yusup Tojiri. Lagu ini pertama kali launching di acara anniversary “Fanny lovers”yang ke 2 tahun. Saat launching lagu “Pergilah” banyak komentar positif tentang lagu tersebut dan juga banyak pendengar yang terbawa perasaan alias baper sehingga sudah banyak request untuk dinyanyikan di panggung panggung,

BACA JUGA :  Sheilla Padha Putri Hadir Dengan Lagu Yang Dipopulerkan Oleh Desy Ratnasari Di Era Tahun 90an

Hobah Music sebagai label Music yang menjadi tempat bergabung para artis yang memiliki konsep dan ide-ide dalam membawa musik ke arah yang lebih kreatif dan berwarna, akan berusaha konsisten untuk membuat karya-karya musik yang tidak hanya mengedepankan sisi komersial dan trend, tapi akan tetap memasukkan sisi kualitas, Idealisme dan mencoba membawa trend baru, dengan dukungan para artis dan musisi yang berkualitas.

Terimakasih kami ucapkan kepada teman-teman MD Radio, Televisi, dan media lainnya atas support dan kerjasamanya. Sukses Selalu untuk kita semua.