Tercipta Dari Kegelisahan Sandy Canester Dengan Kondisi Saat Ini, Mengenai Anjuran Dari Pemerintah Untuk Di Rumah Aja

0
Bhasafm
Sandi Canester- Dirumah Aja

Wiken Music –Terkait dengan adanya wabah pandemi Covid19 yang sedang melanda dunia termasuk salah satunya negara kita tercinta Indonesia, pemerintah pun membuat kebijakan untuk masyarakat agar Stay at Home atau di rumah saja dan banyak para pengguna di social media pun ikut menyuarakan campaign ini dengan hastag #dirumahaja agar virus ini tidak menyebar lebih luas dan pemerintah pun dapat segera mengatasi pandemi ini.

Single “Di Rumah Aja” tercipta dari kegelisahan Sandy Canester dengan kondisi saat ini, dimana masih banyak masyarakat yang tidak mengindahkan anjuran dari pemerintah untuk tetap berada di rumah sampai wabah ini mereda. Sebagai seniman, Sandy Canester tergerak untuk membantu pemerintah menyuarakan campaign ini melalui balutan lagu. Dimana lagu ini dibuat dengan lirik sederhana dan dengan balutan musik reggae supaya pendengar musik Indonesia bisa sadar melalui karya ini agar tetap berada #dirumahaja sampai pemerintah memberikan instruksi selanjutnya.

BACA JUGA :  Rilis Beri Aku Waktu Romantisme 3 Composers Di Akhir Tahun

“Ini mungkin adalah bentuk kontribusi yang bisa gue berikan saat ini untuk bangsa kita yang sedang melawan wabah Covid19, gue berharap dari lagu ini masyarakat Indonesia dapat sadar tanpa merasa ditegur atau merasa digurui. Mari kita sama-sama waspada dengan virus ini, bantu pemerintah dengan Stay at Home atau #dirumahaja supaya team medis dapat bekerja dengan baik, pemerintah dapat bekerja dengan baik agar wabah ini cepat berlalu. Gue yakin kita bisa bersama melewati ini jika kita beraktifitas sekarang di rumah aja, untuk sementara kok di rumahnya, pasti kita bisa” seru Sandy Canester.

Jaga kesehatan kita masing-masing sama saja menjaga kesehatan bersama dan kesehatan Indonesia. Kita pasti bisa, Indonesia kuat!