Terinspirasi Kisah Pribadinya, Via Vallen Merilis Single Terbaru Hasil Ciptaannya Sendiri Berjudul Mung Titipane

0

ASCADA Musik-Setelah berhasil mencatatkan dirinya sebagai salah satu penyanyi dangdut berkelas di Indonesia, tentu saja produktifitas dan eksistensi melahirkan karya – karya fenomenal lainnya, menjadi sebuah tuntutan. Hal ini tidak semata demi menjaga nama besar yang telah berhasil diraih, namun lebih dari itu adalah, Via ingin menjadikan musik dangdut lebih mendunia.

Berawal dari suksesnya single “Sayang”, “Meraih Bintang, “Selow” yang berhasil mendapat sambutan luar biasa dari pecinta musik dangdut, yang tidak saja fenomenal di Indonesia, namun, single ini begitu terkenal hingga ke negara – negara tetangga. Bahkan, begitu fenomenalnya salah satu single yaitu “Sayang”, mendaulat Maulidia Octavia atau yang lebih akrab disapa Via Vallen, berhasil meraih beragam penghargaan di bidang musik dangdut.

Dari beragam prestasi yang telah diraihnya, mampu menghantarkan Via Vallen menjadi penyanyi dangdut pertama, yang didaulat menyanyikan Theme Song perhelatan olah raga tingkat Internasional, di ajang Asian Games 2018. Prestasi kelas dunia lainnya pun, berhasil ia raih di sebuah ajang BRAVO PREMIA Award. Yaitu sebuah acara penghargaan yang didedikasikan kepada sosok – sosok yang memberikan perubahan posistif industri musik di Rusia, ajang ini mendaulat Via Vallen meraih penghargaan untuk kategori The Most Popular Singer From Bravo Partner State.

Bukan sebuah perjalanan yang mudah tentunya bagi Via Vallen, untuk bisa sampai pada titik keberhasilan yang ia raih hingga saat ini. Beragam kisah pilu dan haru, seolah menjadi candu yang ia nikmati dalam setiap perjalanan hidupnya. Hingga tak jarang beragam kisah yang ia alami menjadi sebuah inspirasi dalam menciptakan sebuah lagu. Setelah sukses menciptakan beberapa lagu sebelumnya, kini ia pun kembali merilis sebuah single terbaru hasil ciptaannya sendiri yang berjudul “Mung Titipane”. Sebuah komposisi lagu yang terinspirasi dari berbagai terpaan musibah yang ia alami.

BACA JUGA :  Warna Baru Dalam Single Terbaru Nona Noni Jangan Setengah Hati

“Aku sadar betul, masih belum bisa menjadi orang yang sepenuhnya bersyukur, namun dari setiap hal – hal yang aku dapat, aku berusaha untuk selalu mengikhlaskan apapun yang terjadi menimpa dikehidupanku. Aku meyakini bahwa semua yang telah aku dapat selama ini, hanyalah titipan dari Alloh, yang suatu saat aku harus ikhlas jika semua itu diambil kembali”, paparnya tentang perasaan yang ia alami, sebelum terciptanya single “Mung Titipane”

“Single ini menceritakan tentang sebuah ungkapan bahwa apa – apa yang sudah aku dapat selama ini, hanya titipan dari Alloh, yang penting aku terus berusaha sebisa yang aku lakukan, dan yakin Alloh akan mengganti dengan yang lebih baik untuk kita, karena lagu ciptaan sendiri dan pengalaman nyata, aku sangat menghayati ketika recording lagu ini. Jelas Via Vallen menceritakan makna single ini.