Terinspirasi Oleh Ariana Grande Dan Lady Gaga Matilde Menunjukkan Bakat Video Musiknya Untuk Doorbell

0
bhasafm
DOORBELL

The Kennel- Single debut Matilde G “Doorbell”, rilis pada 29 Januari 2021 di bawah lisensi Universal Music Asia, menghadirkan kembali ritme klasik pop yang dicampur dengan vokal bertenaga dahsyat yang sulit untuk berhenti didengarkan. Single ini menampilkan kekuatan vokal Matilde dengan ketukan dance-pop yang menggetarkan dan pasti akan membuat Anda bergoyang.

Penyanyi, penulis lagu dan artis Italia yang tinggal di Singapura ini berhasil menyuguhkan rasa pop yang asik dengan gaya musik dan vokalnya. Dengan semangat menyanyi dan menulis lagu yang mengalir di nadinya sejak usia yang sangat muda, Matilde G membawa lirik penuh gairah dan melodi gemerlap yang benar-benar menonjolkan vokalnya yang menggetarkan jiwa dan yang memiliki kekuatan untuk memancing respons yang mendalam di antara para pendengarnya.

Terinspirasi oleh ikon pop wanita seperti Ariana Grande dan Lady Gaga, Matilde tidak segan-segan menunjukkan bakat dan kreativitasnya, yang terbukti saat pembuatan video musiknya untuk “Doorbell” yang dikonsep oleh Bless7Up. Video musiknya sendiri menghadirkan kembali elemen klasik pop yang dipadukan dengan visual yang menarik untuk memberi Anda suguhan visual yang akan menggerakkan kaki Anda.

 Tidak ada yang bisa menghentikan bintang pop muda ini ketika harus memasuki tangga lagu dan membawa energi segar ke kancah pop. Video musiknya mencontohkan era baru pop, menggabungkan kekuatan vokal dan penampilan yang keren. DORRBELL masuk ke era baru musik dance dengan semangat yang memukau.

Semangatnya untuk musik dan pertunjukan tidak mengenal batas karena wanita muda ini bertujuan untuk tidak hanya menata ulang suara pop tetapi juga membuat ciri khas dalam genre tersebut.

BACA JUGA :  Setelah Perilisan Single Ke-3 nya Tertunda Selama Satu Tahun, Kini Sincere, Judul Single Ke-3

 TENTANG KENNEL

 Kennel AB adalah perusahaan label, penerbitan, produksi dan manajemen musik yang berbasis di Swedia, didirikan pada tahun 2010 oleh para veteran industri musik dan hiburan, Hayden Bell, Iggy Strange-Dahl dan Pernilla Svanström.

 Kantor Regional Asia berbasis di Singapura dan dikelola oleh veteran industri lainnya, Julius Ng dengan lebih dari 30 tahun di posisi manajemen senior di label musik Major dan Independent.

 Kennel AB adalah salah satu penerbit musik internasional independen paling sukses yang telah menulis dan memproduksi musik lebih dari 100 hit tangga lagu # 1 sejak awal, dengan hit besar terbaru dari Celine Dion, The Scorpions, BTS, Kygo, Chainsmokers, Pussycat Dolls, Girls Generation , The Sam Willows, Kris Wu, Jolin Tsai, Eric Chou hanya untuk beberapa nama.

 Tim Kennel yang terdiri dari hampir 60 penulis lagu, produser, dan artis yang sangat kreatif secara konsisten mengirimkan musik hit ke dunia, dari kantor pusat studio di pusat musik dan media mereka di Stockholm.

 Kennel AB dikelola oleh Universal Music Publishing di seluruh dunia, memberikan klien dan mitra terbaik dari kedua dunia – yang gesit, kreatif, dan didorong oleh hasil independen, didukung oleh salah satu penerbit terbesar di dunia untuk pengumpulan royalti, peluang produksi bersama dan eksploitasi komersial.

 Matilde G dilisensikan secara eksklusif oleh Universal Music di Malaysia, Viva Records di Filipina, Amberstone di Vietnam, ZK Music di Singapura dan di distribusikan di Indonesia oleh MyMusic Records.