Terjemahan Bahasa Indonesia Dari Lagu Berbahasa Jawa Yang Trending Berjudul Mundur Alon Alon

0
BhasaFM
Helena - Mundur Pelan Pelan

SMD Record dan HP Records- Musik dangdut kembali kedatangan seorang artis pendatang baru yang berasal dari Bangka bernama Helena. Penyanyi kelahiran 14 Oktober 1990 ini membawakan sebuah lagu berjudul Mundur Pelan Pelan yang merupakan terjemahan Bahasa Indonesia dari lagu berbahasa jawa yang sedang trending berjudul Mundur Alon Alon. Lagu yang ditenarkan oleh band yang juga berasal dari Banyuwangi bernama Ilux ini sudah ditonton lebih dari 50 juta kali di YouTube.

Mundur Pelan Pelan menceritakan tentang seseorang yang merasa kecewa dan sakit hati terhadap pasangannya karena dia hanya dibutuhkan pada saat susah, dan dikala senang dia dicampakkan, akhirnya dia memutuskan untuk mundur perlahan dari kisah cintanya.

BACA JUGA :  Terjatuh dan Tumbuh Berangkat Dari Renungan Pribadi

Dalam proses rekaman lagu Mundur Pelan Pelan, Helena mengaku tidak menemui banyak halangan “Kesulitan sih tidak terlalu banyak cuma dapetin rasa nya aja karna lagu ini bener-bener harus pakai rasa dalam menyanyikannya“ ucap wanita berparas oriental ini.

Helena sebelumnya pernah mengeluarkan single bersama duo-nya bernama Duo Cepot membawakan lagu berjudul “Cewek Knalpot”. Untuk single solo perdana ini ia berharap bahwa lagu Mundur Pelan Pelan dapat diterima masyarakat Indonesia dan juga dapat membuat baper masal.

Akhir kata Helena ingin menyampaikan pesan kepada penggemar:
“Semoga lagu Mundur Pelan Pelan dapat menghibur dan memberikan sebuah warna baru yang berbeda untuk musik dangdut Indonesia”