Terlanjur Kaya Adalah Kisah Nyata Seorang Biduan Tanpa Bantuan Orang Lain yang Menjadi Superstar

0
Bhasafm
Marisha Putri-Terlanjur Kaya

Big Indie NAGASWARA- Memiliki nama lengkap Marisa Putri yang sama dengan nama panggungnya, wanita kelahiran Medan, tahun 1994  blasteran Sunda dan Malaysia, merupakan anak semata wayang alias anak tunggal. Marisha menyukai dunia  musik dari kecil. Memang dari kecil hobi menyanyi kalau ada orang nikahan, maka Marisha akan menyumbangkan sebuah lagu untuk menghibur yang hadir.

Adapaun prestasi yang  pernah diraih Marisha yaitu ketika mengikuti  lomba menyanyi antar sekolahan, menjadi brand ambasador produk bedak baby Jonson, menjadi top model majalah internasional serta medapatkan penghargaan Miss Hin 2019 di Surabaya.

Sebelum masuk NAGASWARA, diakui Marisha ia freeline menjadi penyanyi dari panggung ke panggung. Selain itu, ia suka iseng-iseng buat cover lagu, karena awalnya memang Marisha hobi menyanyi. Dan orang tuanyapun sangat mendukung sekali dengan hobinya ini.

Berawal dari Marisha bercerita kepada teman yang sudah dianggap seperti kakaknya sendiri, bahwa ia ingin menyalurkan hobi dan bakat bernyanyinya.  Kawannya mengatakan jika Marisha cocoknya masuk ke manajemen NAGASWARA yang memang bisa menyalurkannya ke industri musik Tanah Air, karena label NAGASWARA ini sudah ternama di dunia musik. Dan dia mengenalkan Marisha dengan Cici managernya Zaskia Gotik, dan setelah itu diadakan testing vokal dan hasilnya membuat big bos NAGASWARA tertarik dengan hasil testing suara Marisha.

BACA JUGA :  Maizura dan JFlow Berkolaborasi dalam Balutan ‘Candu Asmara’

Kemudian tidak terlalu lama Marisha ajukan sebuah lagu ciptaannya sendiri kepada Big Bos NAGASWARA dan beliau tertarik dan jadilah lagu baru sebagai single perdana Marisha di NAGASWARA dengan judul “Terlanjur Kaya”.

Dan untuk musiknya diaransmen  oleh Bayu Greenlad.  Lagu ini bercerita tentang perjalanan hidup atau kisah nyata seorang biduan tanpa bantuan orang lain. Dari seorang yang biasa dan menjadi orang yang superstar di dunia nyanyi musik dangdut. Lagu ini  konsep musiknya bergenre Dangdut House campuran EDM yang pasti enak untuk didengar dan dibawa berjoget.

Konsep fashion Marisha di lagu ini tampil menggunakan desainer ternama dari Hengky Kawilarang dengan tatanan  baju yang glamour cute dan seperti model eropa  lebih seperti Ratu yang berpakaian tahun 90an, namun kekinian dengan harapan menjadi  trend fashion yang modern di dunia dangdut.

Semoga  kehadiran pendatang baru Marisha Putri di NAGASWARA dengan single“ Terlanjur Kaya” dapat di terima dan disukai masyarakat dari tua sampai yang muda. Dan lewat lagu ini, dapat menjadi  motivasi untuk bekerja keras, tidak tergantung kepada siapapun dalam meraih mimpi dan mewujudkannya jadi kenyataan.  “kerja  keras..viral dan booming”.