Ternyata Qemil Belum Bisa Move On…!!

0

Bersama MaksiMusic, kali ini Qemil merilis single yang berjudul “Belum Bisa Move On” yang diciptakan oleh Adibal. Lagu “Belum Bisa Move On” memiliki lirik yang ringan dan mudah dipahami serta dikemas dengan musik yang asyik.

Qemil merupakan salah satu personil Group G4UL (2014 – Sekarang) yang beranggotakan 3 member yaitu Adibal Sahrul, Eka Sapta dan Qemil. dan beberapa single Album bersama G4UL diantaranya “Tak Bosan, Kalau Aku Kaya, & Let’s Goyang (feat Erie Suzan)”. Qemil juga pernah merilis beberapa single solo yang berjudul “Mabuk Kepayang” Cipt. Den Fajar (2012), “Demam Asmara” Cipt. Adibal Sahrul (2014) dan “Do’a Untuk Ayah” Cipt. Arya Bhima (2017)

Besar harapan Qemil dan MaksiMusic, kiranya “Belum Bisa Move On” mendapat dukungan dari semua pecinta musik dangdut tanah air, Khususnya Radio – Radio dan media promosi lainnya, agar single “Belum Bisa Move On” Qemil ini bisa diterima dan dinikmati oleh masyarakat, sekaligus bisa memperkaya khasanah musik tanah air ataupun negara jiran, Amin YRA.

Maksi Music sebagai label Music yang menjadi tempat bergabung para artis yang memiliki konsep dan ide-ide dalam membawa dangdut ke Arah yang lebih kreatif dan berwarna, akan berusaha konsisten untuk membuat karya-karya musik yang tidak hanya mengedepankan sisi komersial dan Trend ,tapi akan tetap memasukkan sisi kualitas, Idealisme dan mencoba membawa Trend baru ,dengan dukungan para artis dan Musisi yg berkualitas.