Tetap Disana Merupakan Sebuah Lagu yang Didesikasikan Untuk Para Medis Serta Segenap Orang yang Menjadi Garda Terdepan

0
Bhasafm
govinda

MyMusic Records- Wabah corona yang menyerang hampir seluruh bagian dunia, seketika menelan nyawa yang tak sedikit jumlahnya, termasuk di Indonesia.

Pemerintah dan Kementerian Kesehatan RI tak henti melakukan tindakan dan kebijakan dalam menekan penyebaran covid-19. Namun semua itu tidak akan berjalan dengan semestinya jika masyarakatnya sendiri tak memiliki rasa peduli, empati dan mendukung gerakan tersebut.

Hal itulah yang melatarbelakangi GOVINDA untuk membantu pemerintah dalam mensosialisasikan pesan lewat karya bertajuk TETAP DISANA. Berkolaborasi dengan penyanyi ternama lainnya seperti  Ifan Seventeen, ARizky dan Astrid .

TETAP DISANA merupakan sebuah lagu yang diciptakan Muhammad Irfan (Ifan Govinda) yang didesikasikan untuk para medis (dokter dan perawat) serta segenap orang yang menjadi garda terdepan dalam menghadapi dan mengatasi Covid-19.

BACA JUGA :  Single Perdana Duet Via Vallen Dan Dyrga Berjudul Kasih Dengarkanlah Aku

Buat kamu yang #TetapDiSana , yang di rumah, belajar, bekerja, dan beribadah di rumah. Kamu adalah orang-orang yang memegang peranan dalam memutus mata rantai penyebaran virus ini.

Mari saling mengingatkan, menguatkan dan saling mendo’akan. Kita pasti bisa melewati cobaan ini jika kita punya rasa saling peduli dan mengasihi satu sama lain.

Karya ini kami persembahkan untuk kalian, Pahlawan Indonesia, yang mengorbankan segalanya untuk kesembuhan dunia. Juga untuk media, tv, radio, media online yang turut serta dalam menyebarkan informasi dan mendukung gerakan pemerintah demi kembalinya kesembuhan bumi Indonesia.