Thavia Mengartikan Kesetiaan Secara Universal Dalam Single Pendampingmu

0

NAGASWARA- Thavia kembali dengan single terbarunya yang berjudul “Pendampingmu”. Sebelumnya, bersama NAGASWARA, penyanyi cantik itu sudah merilis single perdananya yang berjudul “Rahasia” tahun 2018 lalu.

Di single keduanya, Thavia masih bekerjasama dengan pencipta lagu Pay Caramel. Menurut penyanyi yang juga sarjana psikologi lulusan Universitas Jayabaya itu, Pay sudah memahami karakter vokalnya sejak awal.

“Dari single perdana sudah sama Mas Pay. Dia ngerti karakter aku. Jadi tidak ada masalah, meski aku sempat fokus kuliah selama dua tahun terakhir ini,” jelas Thavia.

Lewat single “Pendampingmu”, Thavia masih tetap mengusung warna pop. Ia menyebut, warna musik di lagu ini terasa lebih ringan, hingga memberi dirinya banyak kemudahan untuk  mengekspresikan kemampuan bernyanyi.

BACA JUGA :  Hati Yang Terluka Lagu Ballads Pertama Syafira Febrina

Selain itu, single ini sendiri memiliki arti mendalam bagi Thavia. Meski menceritakan tentang arti kesetiaan dalam sebuah hubungan, Thavia melihat single “Pendampingmu”  memiliki pesan universal.

“Lagu ini benar-benar sebuah persembahan untuk mendiang kembaranku yang meninggal akibat kanker paru-paru tahun 2018 lalu. Sebagai musisi, dia banyak mensuport aku. Cinta aku kepada dia tak pernah luntur,” tambah penyanyi kelahiran Jakarta, 25 September 1995 itu.

Meski sudah memiliki satu single pembuka karirnya di dunia musik, Thavia menganggap single “Pendampingmu” sebagai sumber kekuatan bagi dirinya untuk terus berkarya di dunia musik. Oleh karena itu, ia berharap lagu ini dapat diterima pecinta musik tanah air.

“Ini memang bukan single perdana buat aku. Tapi rasanya beda. Dengan lagu ini, aku makin yakin dapat terus berkarir di dunia musik yang aku suka,” katanya.