The Queen Is Back, Gisel Kembali Dengan Single Solo Terbarunya Yang Bikin Baper

0

Setelah single solo terakhir yang berjudul “Indah Pada Waktunya” yang dirilis pada tahun 2017, dan single duetnya bersama “Abirama” yang berjudul “SENDIRIAN”, now the queen is back!!  Gisel kembali dengan single terbarunya yang berjudul “DENGAR CURHATKU” di tahun 2018.

Yang membuat single ini berbeda dari single-single sebelumnya adalah unsur musik akustik yang mengiringi suara indah seorang Gisella Anastasia yang lebih akrab disapa GISEL.   Memang belakangan ini musik bernuansa  akustik sedang digemari oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Lagu “DENGAR CURHATKU” ini menceritakan tentang seorang wanita yang sedang berkeluh kesah kepada kekasihnya tentang hubungan mereka. Dalam lagu ini Gisel seakan sedang bercerita tentang dirinya yang kurang mendapatkan perhatian dari kekasihnya.

Single ini adalah jawaban dari rasa rindu para fans Gisel yang sudah lama menanti single terbarunya. Sebelumnya, Gisel juga pernah diajak untuk berkolaborasi dengan artis internasional, Johnny Stimson dengan judul “End of time”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.