TIARA BAHAR PACARAN DENGANKU NIKAH DENGAN YANG LAIN

0

Bagi penikmat lagu-lagu dangdut, pasti sudah tidak asing lagi dengan penyanyi dangdut senior Tiara Bahar , meski baru menginjak usia remaja Pemilik nama asli Oktavia Tiara Bahar ini di tahun 2019 ini kembali menunjukkan eksistensinya dalam bernyanyi dengan mengeluarkan kembali single terbarunya ciptaan Papa Uzi / Abunawas berjudul ” Pacaran Denganku Nikah Dengan Yang Lain “. Ini merupakan single terbarunya setelah beberapa single yang pernah di rilisnya seperti ” Madrid Barcelona , Aku Tetap Cinta , Saripati ,dll.

Bersama Dewa Dangdut Managemet Tiara kali ini memberikan nuansa lagu yang berbeda dengan lagu lagu sebelumnya , perbedaan hanya dari segi musik dan aransemennya yang lebih Dangdut Bass Beat alhasil membuat lagu ini makin berwarna dan khas di bawakan oleh Tiara dengan vocal yang khas.

Ditanya tentang makna dalam lagu ini sendiri “sebenarnya menggambarkan kesedihan seseorang wanita yang di tinggal nikah oleh kekasih dengan menikahi wanita lain, bahgaimana gak sedih Pacarannya dengan ku nikahnya kok dengan yang lain…” Tutur Tiara Bahar.

BACA JUGA :  Bidadari Cinta ADIBAL feat NOVI AYLA

Karir diva dangdut ini tidak usah di ragukan lagi mengawali karir sejak kecil Perempuan kelahiran Jakarta, 11 Oktober 1998 ini, juga penah tergabung dalam group “Puteri Bahar” yang sempat booming dengan single nya yang berjudul “Pusing Pala Berbie”.Setelah memutuskan untuk keluar dari group “Puteri Bahar” pada Februari 2016 lalu, kini Tiara Bahar memilih untuk bersolo karier sebagai penyanyi dangdut. Dunia musik dangdut bagi Tiara Bahar tampaknya sudah mendarah daging. Karena sejak kecil Tiara Bahar sudah terbiasa mendengarkan sekaligus menyanyikan lagu-lagu dangdut.

Tiara Bahar juga sempat membintangi beberapa film FTV dan pernah menjadi Hostdibeberapa stasiun televisi Indonesia.