Tiga Sekawan Adibal, Erie Suzan Dan Beniqno Merilis Single Terbaru Kamu Best Kamu Kiyyut

0

Maksi Music- Tiga sekawan (Adibal, Erie suzan dan Beniqno) resmi merilis single terbaru mereka di platform music digital tanggal 10 Januari lalu dan hari  ini (20 Januari 2021), setelah 10 hari berselang akhirnya mereka bertiga kemudian me- launching music videonya di kanal youtube milik Maksi Music yang juga merupakan label tempat mereka bernaung. Sebuah track yang easy listening, ringan dan sangat milenial. Perpaduan lirik lagu yang mudah dicerna dengan hentakan music remix yang merupakan kolaborasi apik dari dua musisi bertangan dingin yakni Adibal Sahrul sebagai Music Composer dan DJ.Robby sebagai Music Arrangernya. “Ini adalah bentuk persahabatan kami yang

positif selama bertahun-tahun berkawan. Kami berkarya sebagai salah satu bentuk nyata support kami terhadap perkembangan musik Indonesia.” Kata Erie membuka sesi wawancara dengan awak media.

“Karya ini kami buat bukan semata-mata karena trend orang bermain Tik Tok sedang digandrungi sebagian besar masyarakat dunia ya, tapi ini adalah bentuk dan cara kami bersenang-senang dengan musik ditengah pandemi yang gak kunjung usai, jadi anggaplah ini bentuk kami menghilangkan energi negative dari kesaharian yang kami dan kalian semua rasakan akibat Covid19.” Adibal ikut menimpali.

“Karena dikemas dengan sangat ringan dan enak buat di jogetin, semoga masyarakat bisa ikut merasakan kegembiran dan aura positif yang ingin kami bagikan lewat karya terbaru kami ini.” Sahut Beniqno.

BACA JUGA :  Project Iseng RAN Yang Berakhir Indah Dalam Orang Yang Paling Kubenci ,Stripped Version

Menurut sang pencipta lagu, single mereka yang bertajuk KAMU BEST KAMU KIYYUT ini lahir dari celetukkan-celetukan anak-anak muridnya ketika lagi bercengkrama di sela-sela proses latihan di sebuah program pencarian bakat menyanyi di televisi.

“Saking keseringan dengerin anak-anak murid saya melontarkan dua kata ini akhirnya saya berfikir kenapa gak sekalian dijadikan lagu aja, dan saya sengaja menggandeng seorang sahabat yang juga

berprofesi sebagai Disc Jockey untuk menggarap musiknya supaya vibes happy dan Fun-nya jadi semakin terasa.

Sebagai seoarang musisi yang piawai dalam penggunaan kosakata puitis dalam mencipta lagu, agak- agaknya dalam karya teranyarnya ini, Adibal berhasil keluar dari comfort zonenya sebagai musisi yang dikenal banyak menciptakan lagu-lagu dengan balutan musik yang grande.

“Ini sebetulnya bukan karya pertama saya yang tipenya seperti ini, Cuma mungkin karena diluar karya saya yang ringan seperti ini orang-orang lebih banyak yang ngeh kalau saya bermainnya di lagu-lagu yang ”berat” jadi gak salah juga kalau orang pada akhirnya berfikir saya keluar dari zona  nyaman.” Adibal menjelaskan. “Tapi apapun itu, yang jelas lewat karya kami ini, saya berharap lagu kami bisa menghibur pendengar semua.” Kata pria asal Bali ini menutup sesi interview.

Terima kasih untuk teman-teman media, baik cetak, elektronik (televisi & radio) maupun online yang sudah berkenan membantu dalam mempromosikan single “Kamu Best Kamu Kiyyut” ini sehingga lebih dapat dikenal oleh para pecinta music tanah air.