Trixie Lagi Galau, Dengerin Yuk…!

0

ARTHA MUSIC PRODUCTION dengan bangga mempersembahkan & memperkenalkan ARTIS Terbaru yang sudah siap meramaikan Industri Musik Dangdut Tanah Air. Dialah TRIXIE, Mojang Bandung kelahiran 5 Oktober 1997 yang telah banyak menorehkan prestasi serta pengalamannya dalam Dance di tingkat lokal ataupun nasional. Terbukti pada tahun 2002 silam dia menjadi perbincangan dikarenakan video dance yang dia unggah di youtube mencapai 2.5 juta viewers & tercatat sempat mengeluarkan 1 Album bergenre House Remix.

“Awalnya aku kenal dengan WULAN YEE, salah satu Artis ARTHA MUSIC PRODUCTION, yang dimana dia ngajak aku untuk bergabung, karena dia tahu aku punya niat banget untuk terjun ke dunia Tarik suara lebih dalam lagi” begitu ungkap Trixie mengenai awal mula bisa bergabung dengan label ARTHA MUSIC PRODUCTION. Gayung bersambut, akhirnya ARTHA MUSIC PRODUCTION & TRIXIE resmi bekerjasama di tahun 2019 ini dan mempersiapkan sebuah single.

BACA JUGA :  Sule & Baby Shima “Terpisah Jarak Dan Waktu”

“ GALAU ” adalah single perdana yang resmi dirilis sebagai perkenalan kembali bahwa TRIXIE hadir dengan warna baru, rumah baru & tentunya dengan keunikan-keunikan yang dia hadirkan disetiap aksi panggungnya.

“GALAU” yang di ciptakan oleh AGOES ini di bawakan oleh TRIXIE serta lagunya dikemas dengan memadukan Dangdut & EDM serta diberi sentuhan koplo, Single ini menceritakan tentang “ KeGALAUan seorang wanita yang sudah gak tahan serta bingung harus bagaimana caranya supaya Sang Pria Pujaan bisa menyatakan Cinta kepada dirinya, karena dianya sendiri GALAU memikirkan apakah harus dirinya yang menyatakan cinta duluan??? “.