UCIE SUCITA NYANYIKAN LAGU SPESIAL KARYA SENDIRI

0

Ucie Sucita, solois cantik pemilik hits single “Digenjot Cinta” hadir kembali dengan single terbaru dan sangat spesial bertajuk “Dibuang Sayang”. Sangat spesial karena single ini ia ciptakan sendiri dan terinspirasi dari daya imajinasinya sendiri ketika sepulang dari Bandara Soekarno Hatta dipertengahan jalan ia melihat foto-foto yang ada di handphone kesayangannya, ketika bermaksud untuk membuat salah satu foto, tiba tiba ia merasa sayang kenapa mesti dibuang, pikirnya?  dari Kata–kata tersebut, akhirnya menginspirasi dirinya untuk menciptakan sebuah lagu dengan judul “Dibuang Sayang”

Lagu “Dibuang Sayang” memang berbeda cerita dengan cerita tentang foto diatas, tapi secara tersirat maksudnya sama. Lagu ini menceritakan seseorang yang disia-siakan pacarnya karena penampilan yang kurang menarik, berdandan seadanya, sampai pada akhirnya ditinggalin pacaranya.Setelah sekian lama berpisah ternyata wanita tersebut berubah drastis, ia menjelma menjadi seorang bintang, ia tampil cantik dan menarik, banyak pria yang memuja dan berebut ingin jadi pacarnya.

Cerita berlanjut sampai akhirnya si mantan ingin balikan lagi dan menyesal telah meninggalkannya. Namun, si wanita lantaran sangat kecewa dulu ia dibuang begitu saja,ia sudah tidak percaya lagi bahkan ia kini malah semakin menunjukkan kepada mantannya itu bahwa janganlah pernah membuang rasa sayang seseorang yang mencintaimu apa adanya begitu saja.

Single yang sangat simple dan easy listening ini memang tidak lepas dari konsep musik yang sedang diminati saat ini, bahkan DJ Donall sebagai arangger musik “Lagi Syantik” milik Siti Badriah, turut mengaransemen lagu ini, dibantu Pradea Aldy jadilah musik bergenre Dancedhut ini mewarnai single terbaru Ucie Sucita “Dibuang Sayang” untuk dirilis dan dipersembahkan ke khalayak pecinta musik Tanah Air.

Lagu “Dibuang Sayang” sengaja diciptakan Ucie Sucita untuk ia dedikasikan kepada anak-anak muda Indonesia agar jangan pernah menyia nyiakan kesempatan, terus semangat untuk berkarya, berikan dan persembahkan yang terbaik bagi kemajuan musik Indonesia.