Ungkapan Cinta Aditya Dengan Perempuan Khayalannya Sejak Kuliah

0
Bhasafm
Aditya Hergun- Mung Kowe

MaksiMusic – Aditya Hergun, merupakan laki-laki berdarah Jawa, lahir di Boyolali tahun 1984. Hobby bernyanyi sejak SMP dan memulai peruntungannya di dunia Tarik suara sejak duduk di bangku SMA. Hingga saat ini, Aditya berhasil membangun panggungnya sendiri menjadi seorang wedding singer.

Aditya akhirnya dapat merilis single lagunya sejak ia mengenal Applikasi bernyanyi bernama Starmaker Applikasi. Melalu ajang pencarian bakat Online yang diselenggarakan setiap 3 bulan sekali, bertajuk Supernova Project di Applikasi ini, Aditya keluar menjadi seorang pemenang dan membuka jalan untuk meneruskan Hobbynya ini menjadi seorang penyanyi professional.

Dalam project ini, Starmaker Applikasi memilih Erie Suzan sebagai pencipta lagu berjudul “Mung Kowe” yang bernuansa Jawa Koplo. Lagu ini bercerita tentang ungkapan cinta Aditya dengan perempuan khayalannya sejak kuliah. Semua hal yang dirasakan Aditya tergambar jelas di lagu dan video klip lagu ini, apakah Aditya akan benar-benar bersatu dengan cinta sejatinya?

BACA JUGA :  Diawal Tahun 2021, Berlliana Merilis Single Kolaborasi Bersama Dycal Diberi Judul Love Delivery

Bekerja sama juga dengan Maksi Music sebagai label ternama di dunia musik dangdut Indonesia, lagu ini akan release pada 18 April 2020. Semua pihak berharap karya ini dapat diterima serta dinikmati oleh para pecinta musik khususnya pecinta lagu Dangdut di Indonesia

Terimakasih kami ucapkan kepada teman-teman MD Radio, Televisi, dan media lainnya atas support dan kerjasamanya. Sukses Selalu untuk kita semua.